Minggu, 27 Maret 2011

I'll protect you always...


Letakkanlah bahumu disisiku
Tidurlah dengan lelap..
Berikan tanganmu dalam genggamanku
Aku akan menjagamu...

Jangan takut...
Aku akan menemanimu sepanjang waktu yang kau mau
Aku akan berusaha semampuku untuk menjaga-mu
karena Tuhan telah mempercayakan aku, sebagai orang yang mampu mencintaimu

Bermimpilah dalam tidurmu
tersenyumlah di dalamnya, bahagiakan dirimu..
Hapuslah dan lupakan airmata-airmatamu sejenak...

Mimpi terkadang memang lebih indah daripada kenyataan
tapi seindah apapun mimpi, jika kau tak berani bangun
semua itu tetap tidak menjadi apa-apa.. tetap sebuah fantasi saja

Terlelaplah sayang....
aku selalu disini, untuk menjagamu..
takkan pernah kulepaskan, sebelum kau yang benar-benar melepaskanku..

Kita mungkin tak selamanya bisa bersama, karena tak ada yang abadi
Ketika waktu memanggilku kembali, aku hanya ingin kau mengingat selalu
Kau lebih pintar dari apa yang kau pikirkan
kau lebih kuat dari apa yang kau rasakan
aku yakin kau bisa melewati semuanya..
dan satu lagi harus selalu kau ingat,




aku selalu bersamamu, sampai nanti...
*kiss her forehead* "I Love You.....".

Kemudian laki-laki bersayap itu pergi sebelum menjelang pagi. dan datang setiap malam setiap perempuan yang dicintainya itu terlelap :)
©rachelsitumorang.mac.2011.Chelzco.UUD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar