Selasa, 22 Maret 2011

It's Always Been You....



Bisakah kau menahan langkahmu? Sebentar saja menatap ke dalam mataku...
Lihatlah airmata yang terjatuh ini.. lihatlah patahan hatiku ini
Tak ada selain dirimu, yang mampu membuatku seperti ini..
Aku terlalu jatuh ke dalam lubang yang telah kau gali begitu dalam
dan kini aku hanya bisa berteriak memanggil-manggil namamu

Jika di awalnya aku memang menyakitimu, aku meminta maaf padamu
ini memang pantas, dengan apa yang telah aku lakukan dulu
TAPI memang harus pergikah dirimu dan mengambil semuanya dari hidupku?

Maafkan aku yang dulu egois pada dirimu, 
yang tak pernah mau mengerti keadaanmu..
yang selalu tak pedulikan perkataanmu..

Mungkin memang airmata harus dibayar airmata
Rasa sakitmu sudah kurasakan, aku terhantam begitu dalam...
Maafkan aku................

Pergilah, temukan kebahagianmu...
Jika memang dengan dia, kau dapat bahagia.. aku akan rela.
Meskipun aku harus tersakiti sampai batas waktu yang tak bisa aku tentukan..

Sesuatu yang selalu kugenggam erat, kini harus rela kulepaskan
aku sebenarnya tidak bisa melakukan ini, tapi ada keharusan disini
Aku tak bisa menahanmu lebih lama, meyakinkan betapa aku mencintaimu
tapi nyatanya hatimu, bukan untukku lagi.... itu hanya sia-sia

Aku hanya meyakini satu hal, jika kau memang takdirku
kita pasti kembali bersama....
Walaupun harus menunggu seumur hidupku
aku hanya akan tetap mencintaimu, hanya dirimu

Dan kalau suatu saat nanti, kau melihat diriku bersama seseorang
Disaat itu mungkin aku telah berani membuka diriku pada orang lain
tapi tetaplah bukan dia....
BAGAIMANA pun, Siapapun.......
kau hanya kau, selamanya yang kucintai....

rachelsitumorang©Copyright.mac.2011.ChelzcoEntertaiment.UDD


2 komentar:

  1. karya sendiri ya dek...

    BalasHapus
  2. Iya dong bang :D masa karya orang aku pajang ? zzzz :D :D

    BalasHapus