Selasa, 15 Maret 2011

Kegalauan hari ini :)

Aduh, aku lagi gila ini. Contoh wajahku sekarang, seperti ini :: 



Biasalah, saraf-saraf otakku kejepit kayaknya. Sekarang semua isi lemari buku tumpah ke atas meja. Aku jadi gak tahu, mau baca yang mana lagi. Akhirnya nge-blog lah. mampos..mampos. dan berfoto-foto.

Gak ada yang bisa larang bbm-an !
Betul kan, stress ? mukak udah kaya kuda nil bisulan bokong






*Pabilakh-bilakonn! hahaha (*bahasa batak)
ZZzzzzz.. Besok, aku ada tutorial yang ke II , harus menghafal bahan-bahan untuk di presentasikan. Hari kamis besoknya, aku akan ada Lab. Anatomi yang PERDANA. ya, sekarang aku semester II di FK ku tercintaaaa #muntah#. Jadi, masuklah ke LAB! Lab yang dikenal Legend #halah#. Dimana kau menemukan Assistant lab yang tak kasat mata. HAHAHHA. dan besoknya disusul Lab.Mikrobiologi. BAGUS. BAGUS kali.. #plok..plok..plok..#

Hari ini juga sedih, tepatnya tadi pagi sampai siang jam 2. MOOD ku jelek gara-gara bertengkar dengannya (perang status di FB), sahabatku. GALAU tingkat DEWA.
Tapi gpp, yang penting aku sudah berusaha sebaik yang aku bisa. Dan beberapa jam yang lalu, kami chat kembali. Senang sekali.... !! Praise the LORD ! hhh...

Thanks to my FATHER in the heaven, thanks for YOUR words. :* :* with all my heart.

Buat Natalia, Yabes, Kevin, Tina, Heri makasih buat perhatiannya. kalian tahu saja, kalau aku sedang kumat kejiwaannya. Terutama Nata, yang mau duduk dengan diam , manis seperti gukguk. (bercanda sayangku....) di sebelahku. you know, Tha. I love that so much ! with the SILENCE, i could told you everything. Heart to Heart. thanks for you HUGGING!!
100 thousand kisses from me !!! :* :* #sampai tak berwujud#

buat bang Surya Sitompul, terima kasih karena mengingatkan aku untuk tersenyum ya bg :). 
bang Rudi Aritonang, yang setiap hari selalu juga mensupportku, dan yang lainnya. 
Terima kasih buat doa dan dukungan kalian. Disaat aku bahagia, pasti itu juga karena doa kalian semua :D

Selamat malam. Tuhan Yesus Memberkati.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar