Selasa, 19 April 2011

I'm Just Ordinary Girl. Thanks for loving me.



Kenapa aku yang merasakan PERIH ya, kalau kalian bilang "Sayang" atau "Cinta" sama aku? :) Bapa, aku begitu bersyukur jika ada banyak yang peduli padaku tapi aku enggak mau kepedulian itu membuat hati mereka sakit. Banyak yang TULUS dan banyak juga yang enggak. Yang enggak itu aku gak pedulilah sekarang yang TULUS ini... sakit sekali ya pasti rasanya....  :)
Maafkan aku ya... semoga kalian membaca ini. :)
Gak munafik ya, siapa sih yang enggak mau memilih orang yang good looking, cakep, keren, berduit??? tapi bukan itu masalah utamanya. 
 CINTA itu yang memang enggak hadir di hatiku.
Orang itu namanya kalau udah CINTA, gimanapun seseorang yang dicintainya itu pasti diterima. Nah, kalian punya perasaan itu lalu kalian dekatin aku.... tapi aku kan enggak bisa secepat itu menerima kalian.   
Perasaan yang datang ke tiap-tiap orang itu berbeda-beda waktu dan caranya. 
Maaf ya pria-pria yang baik bahkan ada beberapa yang bertahan sudah begitu lama! Kalian hebat tapi KITA sama. Aku juga memiliki perasaan yang tidak terbalas. Sama-sama terhempas dan tidak diperdulikan. Aku selalu MENCINTAI orang yang salah dan enggak pernah ngerti kenapa. #curhat
Aku tipikal orang yang MENCINTAI, jadi susah buatku belajar menerima orang yang mencintaiku tanpa aku cintai kembali. Buatku, lebih baik aku yang DISAKITI daripada AKU yang menyakiti mereka yang aku cinta. Aku lebih senang jadi orang yang berkorban. Iya.... memang cukup bodoh alasannya. Seharusnya aku pilih kalian kan? biar aku bisa kalian manja-manjain, kalian perhatiin sepenuh hati, terus jadinya suka-suka akulah... terakhirnya aku juga yang sadar dan enggak enak hati. Daripada kalian sakit terus, mending nggak usah.
Aku enggak mau menyakiti kalian lebih lama, itulah alasanku menolak bahkan cueeek sama kalian.  Maaf terkadang wajahku jutek abis kalau lewatin kalian padahal aslinya seneng gila kalau direbutin! hahahaha.  pret. Lebih baik kalian sakit sekarang, kan? Ya terserah mau bilang aku apaan. Aku paling nggak suka beri harapan palsu apalagi mempermainkan.
 Aku hanya bisa MENGHARGAI perasaan kalian. Nggak tahu mau bilang apa, kalau aku punya banyak thropy, pasti udah aku kasih satu-satu. :) #sokcantikdanlaris
Dari dasar hatiku, aku cuma bisa mengucapkan ::
Terima kasih Tuhan, karena aku pernah diberikan Anugerah-anugerah indah dari mereka, karena aku pernah dicintai setulus hati dan dinanti dengan setia. 
Percayalah, kalian pasti temukan yang lebih baik lagi. yang lebih MAMPU dan layak untuk menyambut anugerah indah itu.
terima kasih karena pernah mencintai gadis sepertiku. :)
Tuhan Memberkati .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar