Langsung ke konten utama

Our life is like FILM

 Hidup itu seperti FILM Bokep.... 
"Ah asik hidup aja! Gak ada lagi topik ko yang lain, hel ?! ha ?!
Ketepaaaak!" 
*tarik nafas* 


Yak, Hidup itu kayak Film. Tuhan adalah produser sekaligus penulis skenarionya, Kau adalah pemain utama dan bintangnya...  
Keluargamu, sahabatmu, kekasihmu, adalah pemain pendukung. Orang-orang disekitarmu adalah pemain figuran. FILM ini bisa terjual dan laku keras tergantung pada kepiawaian pemain utamanya, jalan ceritanya dan bukan karena yang LAIN.
Kau memang pemain utama, tapi kau harus tetap patuh pada produser dan skenario yg telah dibuat. Ikutilah alur cerita yg sudah ada, mau bagaimanapun itu. Keluarkanlah semua kemampuanmu. Kau sudah dibayar sangat mahal untuk menjadi yang terbaik dan dapat dibanggakan. Buatlah film-mu masuk daftar film terlaris di seluruh dunia.
Box Office Heaven Inc. 
:::: ::::





{ Kau telah dibayar mahal oleh Darah Kristus. Coba pikir, siapa yang rela mati untuk menebus dosa-mu?! Yang Tidak bersalah pula! Kau pikir, dirimu SIAPA?!  Itu sebabnya kau HARUS memberikan segala yang terbaik untuk-Nya. Sebagaimanapun tidak sukanya kau pada alur ceritanya, jalani saja sepenuh hati. Percayalah, di akhirnya pasti kehidupanmu, kau akan bahagia selamanya. Ingat, Kaulah bintang utamanya dalam Film-mu sendiri, kau harus mampu jadi yang terbaik. Biar orang dapat belajar banyak hal darimu } 
Hidup ini memang pintar-pintar kita, karena SEMUA manusia PINTAR bersandiwara. Setiap pribadi mengkoleksi topeng-topeng Kepalsuan. Tapi kalau aku bilang, selagi waktu masih ada, silahkan dibuang topengnya. Dunia ini tidak akan lama lagi, kalian sudah lihat kan tanda-tandanya? sekali lagi, DUNIA TIDAK LAMA LAGI.
Menerima Lucifer sebagai Penyelamat Kegelapan, melakukan pengkhianatan, dendam, marah, kikir, Jahat dan Licik, serakah, Jahat serta Licik  :: Dapatkan Grand Tiket + Tol Express ke Kerajaan Neraka
Menerima Yesus sebagai Juruselamat Pribadi, Roh-mu berbuah dan bertumbuh, perbuatan kasih, Tulus namun Cerdik :: Menangkan Grand Ticket + Train Express ke Kerajaan Surga. 
KARENA, 
 "Yohanes 14:6 :"Akulah jalan kebenaran dan Hidup, tidak satupun orang sampai kepada BAPA kalau tidak MELALUI AKU"
Tiketnya TANPA diundi , disiarkan LIVE dan dapat disaksikan di seluruh dunia.
Cara jahat, kau cepat dapatkan apapun, tapi cepat juga lenyapnya. Udahlah lenyap, dosamu banyak, dipermalukan, dibenci orang. 
CONTOH : Seorang yang kaya raya, punya segalanya. Tapi jiwanya sunyi.. dia sendirian. Ia kaya tapi karena kerakusan. TIDAK pernah PUAS. tidak pernah menghargai dan bersyukur. Selalu menyimpan uangnya untuk dia sendiri, bukan membagi kepada orang yang tidak punya. Kekayaanya sama saja dengan kekayaan MAYA. 
Hidup dibawah Kerajaan Kegelapan : Lucifer Followers
Cara baik, kau memang kalah cepat, tapi lama lenyapnya, kaya di surga, kaya di dunia, disenangi orang, kebahagianmu berlimpah
CONTOH : Seorang yang hidupnya cukup, tapi bahagia karena dia selalu bersyukur untuk apa yang ia dapat pada pencipta-Nya, tentu dengan cara yang tepat.. suka memberi terutama untuk Tuhan, suka menolong, menjalani hari dengan sukacita walau bebannya berat. Kenapa? Dia punya Allah yang LUAR biasa! 
Hidup di dalam Kerajaan Terang : Jesus Christ Followers
Yok tobat, yok... ;) 
SELAMAT HARI PASKAH 1200 HIJRIYAH , SEMOGA TUHAN YESUS SENANTIASA MEMBERKATI KITA SEMUA. 
Copyright.mac.2011.ChelzcoEntertaiment.UGD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saran buat para calon "Jurusan Kedokteran"

Waktu zaman kuliah, zaman abege.. aku mendengar curhatan dari salah satu dosen mudah di kampusku,  dr. JS di suatu ruang tutorial tentang susahnya kedokteran ini. Seketika rasanya dia sedang menguatkan penolakan dalam batinku, aku mau berhenti kuliah dan ambil jurusan sutradara! Harapanku seperti layangan terputus tak tergapai. SIAPA YANG SURUH AKU KEDOKTERAAAN?!! udah otak pas-pas, di gas belajar keras pun mentok-mentok segitu. (yah, aku tahu otakku tapi aku juga tahu dengan Siapa aku berjalan, The Keeper of the Heaven and Earth). Namun mengetahui orangtuaku lebih galak daripada Hitler, aku mengundurkan niat untuk keluar dan menguburnya ke dalam samudera atlantik. *dramatis*
Biar adek-adek tahu *sok tua*, gimana hidup mahasiswa FK zaman sekarang emang kebanyakan yang seperti ini:
Anak FK di mata masyarakat umum HAHAHAHA, mumet banget soalnya. Belum lagi kalau udah masuk masa koas/koskap/kepaniteraan klinik ya. Buset kalau itu nggak tahu lagi gregetnya gimana. Digiling, diinjak, diput…

Jagalah hati pasanganmu :)

Dari awal mengenalmu, caramu untukku memang tidak ada yang spesial. Aku ini wanita, wanita suka diperlakukan istimewa oleh mereka yang katanya "sayang" padanya. Jagalah hatiku.... sejak awal sudah ku katakan. AKU INI RAPUH :) sekali saja sentuhan kasar, itu akan jadi serpihan. Berusahalah untuk menjaga hati orang yang menyanyangimu karena ketika kamu sudah mengecewakannya , seribu kata maaf pun tak berarti apa-apa lagi.
Kau angkuh karena dicintai. Mungkin aku memang perempuan kesekian dari yang pernah bersamamu tapi aku BUKAN kesekian dari mereka yang bisa dibodohi olehmu :).  Jika TUHAN menciptakanmu menarik, mengucap syukurlah untuk pekerjaan tanganNya bukan untuk disombongkan apalagi itu di depan pasanganmu sendiri.
Tadinya aku mengira dirimu seperti perkataanmu. Kamu yang kata orang-orang itu baik tapi sama aja tuh. Namamu yang dulu harum kudengar kini berubah menjadi hembusan abu. Buat mereka mungkin kamu indah tapi sekarang kamu udah BEDA dimataku.
Kalau memang kamu menya…

Perbedaan Membantu dengan Melayani

Kalian Tahu Perbedaan antara Membantu dengan Melayani  ? :)

Penting : Mat 20:28 : Sama seperti Anak Manusia  datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani  dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan  bagi banyak orang.Markus 9:35 : Yesus duduk, lalu memanggil kedua belas pengikut-Nya itu. Ia berkata kepada mereka, "Orang yang mau menjadi yang nomor satu, ia harus menjadi yang terakhir dan harus menjadi pelayan semua orang."(BIS) Bercita-cita jadi PEMIMPIN? Kita harus jadi pelayan :)

Membantu itu identik ke upah sementara melayani adalah Ketulusan
Membantu biasanya digambarkan antara tangan ke tangan yang saling menopang sementara melayani biasanya digambarkan dengan kedua telapak tangan terbuka ke atas menggambarkan 'Kesiapan' seseorang atau istilah tangan yang terbuka sebagai gambaran siap untuk menolong kapan saja atau juga sering digambarkan tangan yang sedang mencuci kaki seseorang.

Pembantu belum tentu sepenuhnya berhati hamba tapi pelayan sudah pasti s…