Kamis, 14 April 2011

Untuk siaaaapaaaa saja yang pernah dan suka membaca Blog yang tak seberapa ini, aku sebagai penulisnya mengucapkan sangaaat banyaaaaaaaaaak terima kasih. tanpa KALIAN, blogku pasti tidak berkembang.




Walau segitu saja sudah dikunjungi, itu udah bersyukur sekali....... terima kasih banyak ya...
terima kasih terima kasih terima kasih.... 
berbagai macam komentar, ada yang bilang baca blogku ::


Mr x : "Ngantukkk jadinya aku....". 
Me    : iya, memang postingan disini cocoknya dibaca kalau kalian gak bisa tidur, ku jamin tidur. hahaha.


Mr x : "Panjang-panjang kali, Isi smuaaa. gak ada ntah paragraf induktif-deduktif !
Me    : Emang mau apaa pake gitu-an ? hhhh....  (" `З´ )_,/"(>_Pokk..pok! Ini kan menulis  bebaass dan bebas..zzzz 
Mrs x : Aku sukaaa banget hel baca blogmu...... 
Me     : (lompat-lompat) makasih makasih banyaakk ya...! 




dan lain sebagainya, takut enggak muat #halah, sok kali#


tapi, namanya orang kan berhak memberikan sarah atau pendapat. Aku senang-senang aja.. apapun itu, selama untuk membangun aku, pasti berusaha membuat yang terbaik. Aku buat blog ini juga iseng-iseng awalnya, karena cowok yang aku taksir dulu punya BLOG. (Jeff Lim) Naaaa, dari situ aku pengen buat blog. Hahahha, kalau ingat waktu zaman masih muda, aku buat blog ini kayak diary. Gak ada yang baca, yang lihat. Setelah itu aku berpikir, apa yang bisa membuat blog ini supaya cukup MENARIK? ya, mulai lah membuat puisi-puisi, kisah-kisah hidup, Semua yang ada di FB, aku pindahin ke blog. dan hasilnya, cukup baik. Praise the Lord...

aku rasa orang stress, patah hati, cukup banyak membukanya. tenanglah, kalian tak sendirian... 


makasih ya weee....... love youu dah..... muaah ! 




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar