Kamis, 07 April 2011

Who wants to be Miss Indonesia 2011 ?

"SEMUA MATA TERTUJU PADAMU"
Oke, ini memang hampir tak waras. MASA aku disuruh ikutan MISS INDONESIA atau PUTRI INDONESIA ?! hahahahaha... mau mati aku ketawa. Udah badanku kayak Babi hong. Mata ber-minus. Tinggi gak semampai. Muka sama rata. APA LAGI-LAH COBA ?! *guling-guling di jalan*

Mungkin akan seperti ini kejadiaanya nanti kalau aku mendaftar menjadi Miss Indonesia :
Setelah antrian yang begitu panjang, aku tiba di meja pendaftaran :
"Mau apa yah mbak ?". dengan muka bingung.
"Ha? saya mau daftar dong. Emang kenapa mbak?". *muka datar*
*Panitia pendaftaran melihatku dengan terheran-heran dari ujung rambut sampai ujung kaki*
"Kami hanya mencari yang ber-aura, tinggi semampai, putih mulus, yang benar-benar cantik".
*Asap keluar dari kuping dan hidungku, naik tensi* 
"KETEPAAAAAK!!!!".  mengambil kursi yang berada di dekatku dan melemparnya ke wajah panitia.

 *HAHAHAHHAHA.. bagus sekali khayalanku*. 

suka suka suka :D


Kalo berlagak Layaknya Miss, ini dia potonya. Waktu perayaan Sweet 17 ku. *shock* 
Bagaimana? hahahahhaa...  *Cantik juga ya wee 


Ya, Aku memang kagum sekali melihat calon-calon Miss/ Putri ketika mereka berada di atas panggung, dengan begitu anggunya. Seperti hanya merekalah wanita-wanita cantik di Indonesia ini. Yang kelihatan pernuh berkat Tuhan, yang pintar, berbakat, dan membuat orang berdecak kagum. ckckc.. SALUT! 

*mupeng* pengen juga sih jadinya aku. Soalnya beberapa temen dekatku mendukung aku. Sekalipun gak pernah terbersit dalam pikiran, mau jadi Putri Indonesia, atau Miss Indonesia. Salah satunya sahabatku Kevin, dia begitu antusias menyuruh ikut. Dia begitu semangat menjelaskan panjang lebar bagaimana Miss Indonesia itu. *Lil fact about Kevin : Dia penggila Miss atau Putri Indonesia*.

Karena dia menjelaskan, aku mulai sedikit tertarik. Otomatis bukan tahun ini. Yaaa, mungkin aku harus belajar dulu di lingkunganku sesuai dengan persyaratan mengikuti Miss Indonesia. Harus menguasai bahasa asing (Inggris), berkepribadian, cantik, tinggi minimal 165 cm. Berbakat khusus, berpengetahuan luas dan pintar. Persyaratannya hampir membuat mual.


Planning : - Olahraga selama setahun ini , banyak-banyak mengikuti perkembangan zaman, belajar anggun di lingkunganku, ramah tamah dengan orang lain, berjalan dengan anggun, bisa berbicara, les bahasa inggris lagi :D, renaaaang yang banyaaak.

Kalaupun tak menang, setidaknya aku masuk karantinanya dan belajar banyak hal disana. Lalu setelah keluar, aku jadi wanita yang berbeda. Come back to my campus, and be a Student of Medical Faculty again with a New Rachel :D

mohon doa dan restunya, semoga pernikahan kami langgeng. aku bisa di-izinkan ikut dan MENANG..... kalau memang Tuhanku berkehendak, pasti ada jalannya aku kesana. tapi kalau tidak, gpp juga :D. Lebih baik mencoba dan kalah daripada tidak pernah mencoba sama sekali. *terharu*. 
hitung-hitung tambah pengalaman hidup. hahaha :D

kalau teman-teman wanita yang cantik mau ikutan, ini persyaratannya :

http://www.iskaruji.com/2011/03/miss-indonesia-2011-informasi.html

Pemilihan Miss Indonesia 2010 : Nadine Alexandra

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar