Minggu, 08 Mei 2011

antara KAMI dan KALIAN :)

GOD is LOVE
Aku sedih melihat orang-orang di akhir zaman ini. Kenapa kalian seperti itu pada Umat Kristiani? Kami salah apa sama kalian? Apa yang salah dengan Yesus sehingga begitu banyak kalian membenci kami? Sebenarnya memang sejak zaman rasul-rasul yang mengikut Yesus sudah dibunuh. Jangankan rasul, YESUS-nya sendiri saja dibunuh tapi Dia bangkit lagi hari ketiga!
Kami yang tidak mau membalas apapun yang kalian perbuat, karena yang kami tahu Kristen itu bukan sekedar agama tapi itu hubungan KASIH. Kalian bakar gereja, kalian ledakin gereja, kalian larang umat Kristiani beribadah, kalian bunuh para pengikut Kristus TAPI sekalipun kami TIDAK PERNAH mau membalas kalian. Bisakah kalian hitung sudah berapa puluh ribu jiwa-jiwa yang kalian bunuh?! ada kami PROTES? sekiranya pun kami hendak protes, pastilah suara kami tidak didengarkan. Seruan kami hanya bisa disampaikan kepada Yesus.
Yohanes 15 : 18-19
 "Jikalau dunia membenci kamu, ingatlah bahwa ia telah lebih dahulu membenci AKU daripada kamu. Sekiranya kamu dari dunia, tentulah dunia mengasihi kamu sebagai miliknya. tetapi karena kamu BUKAN dari dunia, melainkan AKU yang telah memilih kamu dari Dunia, sebab itulah DUNIA membenci kamu..".
Yohanes 16 : 1-3
"Semuanya ini AKU katakan padamu, supaya kamu JANGAN kecewa dan MENOLAK AKU. Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu menyangka bahwa ia berbuat BAKTI bagi ALLAH. Mereka akan berbuat demikian karena mereka tidak mengenal baik BAPA maupun AKU. Tetapi semuanya ini kukatakan kepadamu, supaya apabila datang saatnya kamu ingat, bahwa AKU telah mengatakannya padamu..".  
Sayangnya, kami tidak menyanyangkan nyawa kami. Jadi walau kalian harus membunuh kami satu-persatu karena mempertahankan Yesus di hati kami, lakukanlah. karena segala sesuatunya memang telah tertulis di Firman-Nya. 
Yohanes 12:25

Barangsiapa mencintai nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya, tetapi barangsiapa tidak mencintai nyawanya di dunia ini , ia akan memeliharanya  untuk hidup yang kekal.
Pemerintahan juga kalian yang memegang, umat Kristiani tak berhak menempati pemerintahan. NEGARA INDONESIA ini juga mau kalian jadikan negara KALIAN! Tidakkah kalian berpikir bahwa Indonesia ini terdiri dari bermacam-macam suku, ras, agama? apa maksud kalian menjadikannya SATU seperti itu?
Asal berita apapun yang menyangkut umat Kristiani, pasti tidak pernah di gubris. DILUPAKAN begitu saja. Ada artis yang masuk ke Kristiani, juga tidak pernah dibahas! TAPI coba dari kristiani pindah ke KALIAN, 7x seminggu tayangan itu-itu aja di infotainment. Lalap.
Sekalipun kalian menguasai segala-galanya, kami tidak pernah membalas. :) Mau kalian mengina kami sampai serendah-rendahnya, tiada kami melawan kalian. Kalian bilanglah kami menyembah manusia, kalian bilanglah kami menyembah kayu, kalian buat lagu-lagu mengina Yesus dan segala macamnya. Padahal kalau kalian mau menyembah apapun, kalau ibadah serecok apapun, kami gak peduli loh. TAPI  kenapa kalian 'terlalu peduli' sama kami ya? TAPI coba kalian dihina... ntar bisanya cuma ngadu sama pembela-pembela kalian dan beraninya main menyerang secara komunitas.  Oh ya, kami enggak ada membentuk organisasi pembelaan? enggak tanya kenapa? :) karena yang bela kami cukup KRISTUS saja. manusia bela manusia? ya apalah hasilnya? perang doang. :) itu sbabnya Tuhan malah menyuruh kami untuk mendoakan bangsa dimana kami ditempatkan, berdoa bagi musuh-musuh dan semua orang yang menganiaya kami. Yesus dahsyat, dong? ;)
Aku tidak membenci agama kalian. Yang aku tahu, agama apapun itu dasarnya mengajarkan KEBAIKAN tapi "Bajingan-bajingan" di dalamnya lah yang meyalahgunakan agama tersebut. Mengaku berbakti pada TUHAN ternyata pembunuh.
KAMI merasa sakit sekali mendengar dan melihat semua ini namun kami hanya bisa Mendoakan kalian. Semoga Indonesia cepat Tuhan pulihkan dan selamatkan karena Tuhan sudah mendengar seruan dan melihat derai airmata para pendoa-pendoanya di Indonesia. Agar semua orang masih diberi kesempatan untuk diselamatkan dan mengetahui siapa ALFA dan OMEGA itu. Sekarang kami memang hanya bisa diam dan berdoa bukan kami tidak bisa melawan kalian, bukan kami juga tidak bisa meminta negara-negara hebat untuk jadi pembela. Bisa saja.. tapi bukan itu tujuan manusia diciptakan. Manusia diciptakan Tuhan untuk kesenanganNya bukan berperang.
Silahkan Klik : Pemberitaan luar biasa ini diluputkan dari Media.
http://jordi920.skyrock.com/2860014512-RAHASIA-BESAR-DI-BALIK-TSUNAMI-ACEH.html
Aku bukan bilang Kristiani agama terbaik, karena tidak ada agama yang benar-benar baik. BUKAN masalah AGAMANYA tapi siapanya yang KAU percaya.  Banyak juga kok KRISTEN KTP, itu juga memalukan! Lebih baik jadi atheist daripada cuma agama KTP doang.
Sebelum aku akhiri ini (dan menunggu kapan aku bakal dibunuh oleh KALIAN karena telah memposting ini) aku tegaskan, bertobatlah kalian :) hanya YESUSLAH jalan kebenaran. Jadi walau kau agama apapun, jika kau percaya YESUS dan melakukan firman-firman-Nya, kau pasti selamat. Gak perlu lakukan ritual-ritual apapun. Keselamatan itu Anugerah bukan hasil perbuatan amal kita. Amal kita apa sih? Tuhan bilang kebaikan kita itu kain kotor dimataNya.
Satu lagi, Alkitab adalah buku yang bukan sekedar buku dan sangat baik untuk dibaca. Coba saja sekali-kali melihat alkitab, siapa tahu kau jatuh cinta. Setelah diliat, mulai direnungkan dan berdoalah. Aku rasa seluruh kata-kata bijak dan mutiara, bersumber dari sana karena ALLAH dan Firman-firmanNYA itu adalah  tentang KASIH dan kehidupan. 
 
Tuhan Yesus Memberkatimu ;)
Kamu bersedia mengenal Yesus dan menikmati kasihNya? 

2 komentar:

  1. dan pada akhirnya genaplah Firman Tuhan : Maut telah ditelan dalam kemenangan(1 Kor 15:54)

    BalasHapus