Kamis, 26 Mei 2011

It's Over- Thanks for 4 Days with You ツ


untuk beberapa waktu yang lama aku engga nge-blog. Tiba ngeblog, aku sedang menggalau. -____-
I Abang itu :p
Baru beberapa hari kau memberikan kesejukan di hatiku..
iya baru beberapa hari.......
Kini kau harus pergi.......
DAMN! feel so hurt here, boy ! (╥﹏╥)

and, again and again ( i though it will always be)
I'M SINGLE !  
but
My heart taken by someone, who i can't call as MY OWN!

Bukan salahmu, salah dia , dia, diaaa... cinta yang kutunggu tunggu tunggu..! [:p] atau siapalah. Mungkin emang Tuhan [punya] rencana lain.
Aku emang udah berdoa sih ; "Tuhan kalau memang bukan dia, berikan aku tanda. Jauhkan aku darinya tanpa harus terluka".
tapi selembut apapun, sehalus apapun caranya, kepergian itu pasti tinggalin luka....

PLAYTHISONG :: ====>    SAKAU [Sakit Karena Engkau] -  Meggy Z 

(╥﹏╥)
hahahahaha..  dasar KAU... 頹 - 衙 - 浳 - 浤 - 搰 - ㍭ - 煤 - 洳 !!sumpahlah, sebenarnya aku juga engga ngerti , arti tulisan ini apaa! zzzzzzz

Sulit sih posisi kita. Kita memang harus menjunjung tinggi persahabatan. Pasangan bisa dicari, tapi sahabat sejati ENGGAK... aku relain kau pergi kok, [meski aku harus jadi korban lagi disini] mungkin pangeran ♕ yang ditulis Tuhan buatku itu, bukan dirimu dan Putri ♗untukmu, bukanlah diriku juga.

Yooo wes, ojo nesu-nesu. Apapun itu, aku tetap bahagia bisa mengenalmu [ for 4 days with You]
Kau pernah melukiskan senyuman indah di hari-hariku, membuat semangatku bertambah. :D [:'D]
aku akan selalu ingat pesannmu : Tetap senyum dalam tidur [akupun agak heran, ini gimana :D]

╰☆╮Terima kasih , TUHAN :* ╰☆╮
 Aku tidak menangis karena itu berakhir, tapi aku tersenyum karena itu pernah terjadi  
Terima kasih Ⓙ.Ⓔ., karena pernah hadir dalam HIDUPKU meski singkat. Aku harus tersenyum kembali, meski itu tanpamu. GALAULOVERS
ʞɐʇunɾuɐɯıS pɹɐnpƎ ɐnsoɾ
P.S :  iheartyou (◡‿◡✿) 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar