Kamis, 05 Mei 2011

Ngaco... -...-

Setelah sekian lama, aku pergi dan kini aku kembali *muntah* . Puji Tuhan, akuuu udaaah selesaaai TUGAS Anatomi ****!! Gila bah, lembur 2 hari.......... sempat di balikkan ituuuuu !!!! nangis darahlah aku.......

*hening*

Su*k photo

lalalalalala. oh ya, kemarin sempat browsing-browsing tentang Anti-Kristus di internet, gilaa banyak bener udah bertebaran dimana-mana. Yaaah, tidak bisa dipercaya dan dijadikan patokan 100 % lah.. karena gimanapun BISA aja itu hasil pikiran manusia yang dicocok-cocokin. TAPI kalau melihat dengan jeli *terutama bimbingan Roh Kudus*, isu-isu yang beredar ada benarnya juga. Bingunglah -_____-

coba dilihat beberapa sumber dibawah ini :



entah kenapa tiba-tiba ngerasa tertarik dan kepikiran sama akhir zaman. SEBELUMNYA, enggak pernah sama sekali. Yaah yang ngebaca harus Bijak-Bijak lah ya. :)
dan terserahlah dunia mau mengatakan anti-Kristus sudah berada dimana-mana, cuma satu yang tetap aku pegang Teguh, DIA BAPA yang di surga. tetap Melayani DIA, memuji dan menyembah, memperbaiki sikap diri.
Dunia ini sudah tua, kalian sendiri juga pasti bisa merasakan kegilaan-kegilaan zaman sekarang.
Aku harap semoga kita semua bisa berlaku bijak.

Every People in this world, looks like this. 
*apalah yang ku bilangi ya??*

Haduh, udah ngaco, aku off dulu. -____________________-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar