Sabtu, 18 Juni 2011

Keceriaan 14 hari :')


Ini udah genap seminggu. Dimulai dari 7 hari yang lalu, dimana aku memutuskan 7 hari untuk melupakan hari aku pernah bersamamu.

Bila yang tertulis untukku, memang yang terbaik untukmu.. pergilah :'). 
Aku juga enggak bisa memaksamu, bersamaku.
KALAU memang gini akhirnya, ya sudahlaah. 
aku memang sayang, tapi Tuhan kita, maunya yang lain :). 
aku bersyukur pernah dekat denganmu..
aku beruntung pernah dikasih izin sama Tuhan buat dekat samamu.....

karena DEKAT aja aku udah bahagia...
aku yakin, banyak perempuan diluar sana yang ingin mendekatimu.. :')

orang yang aku pikir, takkan mungkin bisa aku miliki... apalagi didekati...
tapi karena baiknya Tuhan itu, aku dikasih izin. tapi masa berlakunyaaa 2 minggu  :'D hahaha... itu sangat baik, daripada tidak pernah sama sekali.

makasih ya, untuk keceriaan 14 hari yang kau berikan.
darimu aku cukup belajar banyak hal.....
dari semua repetan, nasehat, ledekan, senyuman, jokes.....

Aku sedih, tapi aku tak bisa berbuat banyak. 
i know, that i must let you go......... i can't hold on althought i'm hurt.
fly away, dear........ find your new place
walau kita tidak bersama lagi, aku ingin kau juga mengingatku dalam hatimu.

oh ya satu lagi, Baiknya TUHAN itu.. dia menjauhkan kita.. sebelum semuanya terlanjur dalam. :D
[Aku memang sudah jatuh, tapi Bapa tidak membiarkan aku sampai terluka dalam ]

aku yakin, bukan karena genapnya seminggu ini.. menjamin aku lupa samamu. HANYA saja, aku melupakan bahwa kita pernah dekat. 
kembali seperti awalnya, aku akan meningatmu tetap sebagai abangku.

Makasih Tuhan Yesus, 
makasih bang :)
AKU pasti merindukanmu...............

rachelclaudya©copyright.mac.2011.ChelzcoEntertaiment.UDD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar