Langsung ke konten utama

Keceriaan 14 hari :')


Ini udah genap seminggu. Dimulai dari 7 hari yang lalu, dimana aku memutuskan 7 hari untuk melupakan hari aku pernah bersamamu.

Bila yang tertulis untukku, memang yang terbaik untukmu.. pergilah :'). 
Aku juga enggak bisa memaksamu, bersamaku.
KALAU memang gini akhirnya, ya sudahlaah. 
aku memang sayang, tapi Tuhan kita, maunya yang lain :). 
aku bersyukur pernah dekat denganmu..
aku beruntung pernah dikasih izin sama Tuhan buat dekat samamu.....

karena DEKAT aja aku udah bahagia...
aku yakin, banyak perempuan diluar sana yang ingin mendekatimu.. :')

orang yang aku pikir, takkan mungkin bisa aku miliki... apalagi didekati...
tapi karena baiknya Tuhan itu, aku dikasih izin. tapi masa berlakunyaaa 2 minggu  :'D hahaha... itu sangat baik, daripada tidak pernah sama sekali.

makasih ya, untuk keceriaan 14 hari yang kau berikan.
darimu aku cukup belajar banyak hal.....
dari semua repetan, nasehat, ledekan, senyuman, jokes.....

Aku sedih, tapi aku tak bisa berbuat banyak. 
i know, that i must let you go......... i can't hold on althought i'm hurt.
fly away, dear........ find your new place
walau kita tidak bersama lagi, aku ingin kau juga mengingatku dalam hatimu.

oh ya satu lagi, Baiknya TUHAN itu.. dia menjauhkan kita.. sebelum semuanya terlanjur dalam. :D
[Aku memang sudah jatuh, tapi Bapa tidak membiarkan aku sampai terluka dalam ]

aku yakin, bukan karena genapnya seminggu ini.. menjamin aku lupa samamu. HANYA saja, aku melupakan bahwa kita pernah dekat. 
kembali seperti awalnya, aku akan meningatmu tetap sebagai abangku.

Makasih Tuhan Yesus, 
makasih bang :)
AKU pasti merindukanmu...............

rachelclaudya©copyright.mac.2011.ChelzcoEntertaiment.UDD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saran buat para calon "Jurusan Kedokteran"

Waktu zaman kuliah, zaman abege.. aku mendengar curhatan dari salah satu dosen mudah di kampusku,  dr. JS di suatu ruang tutorial tentang susahnya kedokteran ini. Seketika rasanya dia sedang menguatkan penolakan dalam batinku, aku mau berhenti kuliah dan ambil jurusan sutradara! Harapanku seperti layangan terputus tak tergapai. SIAPA YANG SURUH AKU KEDOKTERAAAN?!! udah otak pas-pas, di gas belajar keras pun mentok-mentok segitu. (yah, aku tahu otakku tapi aku juga tahu dengan Siapa aku berjalan, The Keeper of the Heaven and Earth). Namun mengetahui orangtuaku lebih galak daripada Hitler, aku mengundurkan niat untuk keluar dan menguburnya ke dalam samudera atlantik. *dramatis*
Biar adek-adek tahu *sok tua*, gimana hidup mahasiswa FK zaman sekarang emang kebanyakan yang seperti ini:
Anak FK di mata masyarakat umum HAHAHAHA, mumet banget soalnya. Belum lagi kalau udah masuk masa koas/koskap/kepaniteraan klinik ya. Buset kalau itu nggak tahu lagi gregetnya gimana. Digiling, diinjak, diput…

Jagalah hati pasanganmu :)

Dari awal mengenalmu, caramu untukku memang tidak ada yang spesial. Aku ini wanita, wanita suka diperlakukan istimewa oleh mereka yang katanya "sayang" padanya. Jagalah hatiku.... sejak awal sudah ku katakan. AKU INI RAPUH :) sekali saja sentuhan kasar, itu akan jadi serpihan. Berusahalah untuk menjaga hati orang yang menyanyangimu karena ketika kamu sudah mengecewakannya , seribu kata maaf pun tak berarti apa-apa lagi.
Kau angkuh karena dicintai. Mungkin aku memang perempuan kesekian dari yang pernah bersamamu tapi aku BUKAN kesekian dari mereka yang bisa dibodohi olehmu :).  Jika TUHAN menciptakanmu menarik, mengucap syukurlah untuk pekerjaan tanganNya bukan untuk disombongkan apalagi itu di depan pasanganmu sendiri.
Tadinya aku mengira dirimu seperti perkataanmu. Kamu yang kata orang-orang itu baik tapi sama aja tuh. Namamu yang dulu harum kudengar kini berubah menjadi hembusan abu. Buat mereka mungkin kamu indah tapi sekarang kamu udah BEDA dimataku.
Kalau memang kamu menya…

Perbedaan Membantu dengan Melayani

Kalian Tahu Perbedaan antara Membantu dengan Melayani  ? :)

Penting : Mat 20:28 : Sama seperti Anak Manusia  datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani  dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan  bagi banyak orang.Markus 9:35 : Yesus duduk, lalu memanggil kedua belas pengikut-Nya itu. Ia berkata kepada mereka, "Orang yang mau menjadi yang nomor satu, ia harus menjadi yang terakhir dan harus menjadi pelayan semua orang."(BIS) Bercita-cita jadi PEMIMPIN? Kita harus jadi pelayan :)

Membantu itu identik ke upah sementara melayani adalah Ketulusan
Membantu biasanya digambarkan antara tangan ke tangan yang saling menopang sementara melayani biasanya digambarkan dengan kedua telapak tangan terbuka ke atas menggambarkan 'Kesiapan' seseorang atau istilah tangan yang terbuka sebagai gambaran siap untuk menolong kapan saja atau juga sering digambarkan tangan yang sedang mencuci kaki seseorang.

Pembantu belum tentu sepenuhnya berhati hamba tapi pelayan sudah pasti s…