Senin, 13 Juni 2011

Seeyou bay bay, my missing pieces !

The FIRST i say GO but you say NO...! and now, i say STAY, you say BYE!! 
what the hell with you !
You're the third handsome bastards, i've ever known!! 
 i never regret to lose you. cause i know now all the truth, what you were hide behind you angel face.... bad news : i'm sad, good news: but i don't crying. thanks God..
Tuhan mempertemukan dan Tuhan yang mengambil. Aku tak marah pada-Nya, karena sebelumnya ini adalah permintaanku sendiri ; 
'Tuhan, Jika memang bukan dirinya yang terbaik buatku, jauhkanlah dariku... berikan aku tanda".
Dan DIA menunjukkan padaku. Bahagia bisa mengetahuinya, tapi sedih karena harus rela kehilangan. WAJAR... aku tetap wanita. Bukan seorang Pria... 
Kepingan puzzleku terlepas satu dari tempatnya, meninggalkan sebuah lubang disana...... aku Percaya, Tuhan pasti mengganti kepingan puzzlenya dengan yang lebih baik lagi.. tapi menunggu sampai puzzle yang tepat itu datang, [mungkin] akan membuatku terus memikirkanmu. dududududu...
Katanya : Pria yang benar-benar menyanyangimu, TAKKAN pernah melepaskanmu pergi, sesulit apapun situasinya...
Kataku : Benar.. tapi kenyataanya terkadang lebih pedih dari sekedar kata-kata
Apa katamu?? 
Tuhan , aku tidak menyesali kalau kami pernah dekat. Justru aku beruntung, karena banyak perempuan diluar sana yang ingin mendekatinya. Yang aku sesali, kenapa aku tidak bisa membuatnya bertahan disisiku lebih lama? dan kenapa harus aku yang terluka , dia dapat tertawa ?! Bukannya dia yang memulai semua, lalu kenapa aku yang mengakhiri?
why it's easy for you , but so hard for me?
Aku mungkin yang terlalu serius menanggapimu. [tapi] kau hanya menganggapku sebuah permainan dan tempat bercanda.  Memang aku bukan wanita terbaik, yang pernah kau temui. yang PASTI, kau akan menyesali suatu hari nanti. pret.
Aku benci caramu memberi janji, kalau hanya untuk buatku bersedih lagi. aku benci caramu memperlakukanku seperti seorang PUTRI lalu mengoreskan luka setajam pisau ! I've blind, but now i see. just wanna raise my hand and say to you "Seyou baybay".
-- Start to Waiting for the right pieces, who will truly complete my heart--
:) 
rachelclaudya©copyright.mac.2011.chelzcoentertaiment.UDD

1 komentar: