Rabu, 10 Agustus 2011

I'm a Girl. Don't break my Heart

Entah bagaimana mengerti HATI seorang laki-laki. Ia yang mengatakan bahwa ia menginginkanmu, tapi dia juga yang meninggalkanmu...
Ketika kau memberikan apa yang disukai olehnya, dengan cepat dia akan merasa BOSAN. Sekarang aku yakin, itu adalah suatu KEBENARAN.
dan meskipun aku selalu mengatakan pada diriku, untuk tidak tertipu oleh CINTA lagi.... aku selalu kalah dengannya. Aku jatuh cinta lagi dan hatiku patah lagi. 
MENCINTAI memang mustahil tanpa PATAH HATI. Percayalah, kemanapun kau berusaha pergi mencari seseorang yang tidak pernah menyakiti, tokoh khayalan itu tidak akan pernah ada. Tetaplah mencintai seseorang dengan hal baik yang kau punya (karena yang terbaik itu, untuk TUHAN, red), seperti kau tidak pernah merasa disakiti sebelumnya. 
Terkadang ada jalannya kita harus 'sakit', maka kita dapat merasakan berartinya kebahagian itu. 
Buat laki-laki :Tolong, jangan patahkan hati dari perempuan yang mencintaimu, yang rela melakukan apapun untuk CINTA. Kalian mengambil keuntungan dari KETULUSAN mereka yang rela melakukan apa saja untuk cinta. Kalian tidak tahu, bagaimana rasanya terlahir sebagai perempuan yang merasa sulit untuk dicintai.


rachelsitumorang©copyright.mac.2011.chelzcoentertaiment.UDD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar