Rabu, 31 Agustus 2011

I'm Precious TRASH :)



Aku memang dari sampah, sesuatu yang tak dihiraukan, tak dipedulikan.

Tertumpuk tak berharga begitu saja, disana....

Tapi ada yg tetap mau memungutku, namanya Yesus.

Ia sangat mengasihaniku.

Pasti kau mengenalnya, kan? Jika tidak, kasihan sekali hidupmu teman. Aku saja sampah bisa mengenal Dia, lalu kau apa?


Di mata manusia aku mungkin bukan siapa-siapa, tapi di mata-Nya aku berharga.

Jika Ia sama seperti yang lainnya, hanya melihatku dari luar saja, mungkin tempatku bukan di dunia lagi.


Sekarang wujudku memang masih sampah, karena aku di dalam proses daur ulang.

Aku yakin dan percaya, Tuhan pasti mendaur ulang aku menjadi 'sesuatu' yang berguna bagi banyak orang, suatu saat nanti.


Hei, I'm TRASH but can RECYCLING !

"Watch me... It's my turn!"

rachelsitumorang©copyright.mac.2011.chelzcoentertaiment.UDD 

1 komentar: