Kamis, 04 Agustus 2011

Kembalilah, jika dia menyakitimu :)



Aku masih tetap perempuan yang sama. Dulu, juga selalu kau buat terluka. TAPI aku tak pernah bisa berpura-pura tak memperdulikanmu
MESKIPUN AKU INGIN SEKALI BEGITU !

KAU BISA KEMBALI PADAKU, JIKA PEREMPUAN ITU MENYAKITIMU
Aku akan membantumu menyembuhkan LUKA yang telah dibuat olehnya
karena AKU INGIN KAU TERSENYUM KEMBALI.. :)
Buatku, melihatmu selalu bahagia ada suatu inspirasi buatku.. meskipun kebahagianku, bukanlah inspirasimu..
Aku masih tetap perempuan yang sama. Yang mau tetap diam di dalam penantian, walau dirimu memang bukan milikku lagi.....
rachelsitumorang©copyright.mac.2011.chelzcoentertaiment.UDD

1 komentar:

  1. wow....
    keren yah...
    tapi pemilihan kata2 nya masih fiksi yah...
    "Mr.k"

    BalasHapus