Langsung ke konten utama

My Short Letter to GOD II ♥




God, my parents always told me I was a stupid girl...... ☹

I can not do anything.

I was a child that is not useful, they shouted at me as shit and pig's child.

Since childhood I was always beaten, humiliated, ignored by them.

To me their words are so harsh, but for them it is something funny.

They aren't only make hurt my physical but also my heart ! and plus they are always fight almost every day!

maybe i'm gonna be crazy soon, God.


Father, I haven't been able to prove anything to them.

I'm still confused, what are my legs going right?

and wouldn't be something that I regret one day?


Not I'm not thankful for the life that You have given. I just feel very depressed, almost every day.

But can they stop talking, being rude and curse me like that ?!

I WANT THEM, JUST ONCE... CAN SEE THIS WORLD FROM MY GLASSES!

No child wants to make their parents feel ashamed..!

They don't know the feeling, how it feels to be someone who feels FOREIGN in her own home.


Too many holes they make in my heart. 
Holes that can not be cured by anything, except by the touch of thy Father.
Not only my parents, but my friends and people around me... too bad to me.
I felt alone in this world, without You Lord
Can You take me home now?

 
I'm not giving up, but I was tired ....
I want together with you in Heaven, to serve you fully
coz You are my greatest and holly Father


I know, I'm not a good girl...
 but if You also look at me like that, maybe i'm no longer exists in this world, but in the hell.
You're a Father who doesn't see a way, wealth and all my weaknesses. precisely in YOU, I became perfectly
.


They're my parents, but actually they don't know who I am.

I don't like the way they treated me....

P. S: 1. God, You are my life. Don't ever leave me alone in this world. Everyone here is so bad.
2. I forgive them and give them also YOUR forgiveness. ☺



sincerely,
Your Daughter♥

rachelsitumorang©copyright.mac.2011.ChelzcoEntertaiment.UDD

Komentar

  1. Sabar ya. Kita gak jauh berbeda, rahel.
    Kuatkanlah hatimu, lewati setiap pencobaan. Tuhan masih sanggup mengubahkan hidupmu :)
    Tuhan Yesus memberkati

    BalasHapus
  2. tuhan ga akan membiarkan iblis untuk mencobai anak nya melebihi batas kemampuan qta,semakin besar masalah yg qta hadapi,smakin besar berkat tuhan yg dikasi stelah qta melewat masalah besar itu...dan kemampuan qta bertambah
    "Mr.k"

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saran buat para calon "Jurusan Kedokteran"

Waktu zaman kuliah, zaman abege.. aku mendengar curhatan dari salah satu dosen mudah di kampusku,  dr. JS di suatu ruang tutorial tentang susahnya kedokteran ini. Seketika rasanya dia sedang menguatkan penolakan dalam batinku, aku mau berhenti kuliah dan ambil jurusan sutradara! Harapanku seperti layangan terputus tak tergapai. SIAPA YANG SURUH AKU KEDOKTERAAAN?!! udah otak pas-pas, di gas belajar keras pun mentok-mentok segitu. (yah, aku tahu otakku tapi aku juga tahu dengan Siapa aku berjalan, The Keeper of the Heaven and Earth). Namun mengetahui orangtuaku lebih galak daripada Hitler, aku mengundurkan niat untuk keluar dan menguburnya ke dalam samudera atlantik. *dramatis*
Biar adek-adek tahu *sok tua*, gimana hidup mahasiswa FK zaman sekarang emang kebanyakan yang seperti ini:
Anak FK di mata masyarakat umum HAHAHAHA, mumet banget soalnya. Belum lagi kalau udah masuk masa koas/koskap/kepaniteraan klinik ya. Buset kalau itu nggak tahu lagi gregetnya gimana. Digiling, diinjak, diput…

Jagalah hati pasanganmu :)

Dari awal mengenalmu, caramu untukku memang tidak ada yang spesial. Aku ini wanita, wanita suka diperlakukan istimewa oleh mereka yang katanya "sayang" padanya. Jagalah hatiku.... sejak awal sudah ku katakan. AKU INI RAPUH :) sekali saja sentuhan kasar, itu akan jadi serpihan. Berusahalah untuk menjaga hati orang yang menyanyangimu karena ketika kamu sudah mengecewakannya , seribu kata maaf pun tak berarti apa-apa lagi.
Kau angkuh karena dicintai. Mungkin aku memang perempuan kesekian dari yang pernah bersamamu tapi aku BUKAN kesekian dari mereka yang bisa dibodohi olehmu :).  Jika TUHAN menciptakanmu menarik, mengucap syukurlah untuk pekerjaan tanganNya bukan untuk disombongkan apalagi itu di depan pasanganmu sendiri.
Tadinya aku mengira dirimu seperti perkataanmu. Kamu yang kata orang-orang itu baik tapi sama aja tuh. Namamu yang dulu harum kudengar kini berubah menjadi hembusan abu. Buat mereka mungkin kamu indah tapi sekarang kamu udah BEDA dimataku.
Kalau memang kamu menya…

Perbedaan Membantu dengan Melayani

Kalian Tahu Perbedaan antara Membantu dengan Melayani  ? :)

Penting : Mat 20:28 : Sama seperti Anak Manusia  datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani  dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan  bagi banyak orang.Markus 9:35 : Yesus duduk, lalu memanggil kedua belas pengikut-Nya itu. Ia berkata kepada mereka, "Orang yang mau menjadi yang nomor satu, ia harus menjadi yang terakhir dan harus menjadi pelayan semua orang."(BIS) Bercita-cita jadi PEMIMPIN? Kita harus jadi pelayan :)

Membantu itu identik ke upah sementara melayani adalah Ketulusan
Membantu biasanya digambarkan antara tangan ke tangan yang saling menopang sementara melayani biasanya digambarkan dengan kedua telapak tangan terbuka ke atas menggambarkan 'Kesiapan' seseorang atau istilah tangan yang terbuka sebagai gambaran siap untuk menolong kapan saja atau juga sering digambarkan tangan yang sedang mencuci kaki seseorang.

Pembantu belum tentu sepenuhnya berhati hamba tapi pelayan sudah pasti s…