Selasa, 16 Agustus 2011

WARNING: 7 Ways to become a Perfect Woman ;)

Olivia Palermo
Pada dasarnya, setiap Wanita itu cantik :) hanya terkadang tak semua orang bisa melihatnya... oke langsung cekidot, beberapa kriteria menjadi wanita cantik menurut penelitian yang aku lakukan sendiri. (cieciecie xD)

1. Gemar Berdoa/ Baca Firman :
Loh? kenapa gemar berdoa? iyap, ini poin pertamanya. Seseorang yang suka (benar-benar) berdoa dan baca firman, pasti terlihat lebih tenang menjalani hari-harinya. Karena apa? Orang yang dekat sama Tuhan itu bukan berarti dia enggak memiliki masalah, bukan berarti dia enggak pernah menangis atau stress! Pasti dialaminya juga. HIDUP tanpa MASALAH, bukan hidup. Tapi dia sudah lebih dewasa secara rohani dan memiliki IMAN dan PENGHARAPAN pada Tuhan. DAN pastinya TUHAN akan mengasihi anak-Nya yang seperti ini. Tuhan takkan membiarkan anak-anaknya menjadi yatim apalagi anak itu yang mengasihi DIA. Jadi mukanya gak perlu berlipat-lipat, gak suka mengeluh congornya atau ngamuk-ngamuk sama setiap orang. Dia percaya, hidupnya itu sudah skenario dari Tuhan dan ia cukup menjalaninya dengan hati yang selalu bersukacita. Dan orang yang dekat sama Tuhan, selalu berusaha menjaga kekudusan dirinya. Dengan cara menjaga hatinya dari segala kebusukan, karena Hati adalah tempat terpancarnya kehidupan. CANTIK yang berasal dari dalam, akan memancar melalui wajah. 

2. Gemar clubbing  Olahraga
Semua orang juga tahu, curut baru lahir juga tahu kalau olahraga itu baik dan penting untuk kesehatan. Nah kalau yang poin 2 ini, aku juga belum bisa! kekekekek! :p
Olahraga itu baik untuk tubuh perempuan. Selain mengencangkan kulit, jantungnya sehat, tulang-tulangnya terhindar dari osteoporosis (pengeroposan tulang) juga bentuk tubuhnya langsing yang berisi bukan langsing kayak papan tapi kegedean tetek doang. Cowok-cowok nih katanya juga suka sama cewek berisi atau kata pasarannya SEMOK (sexy dan montok, red). Katanya sih lebih enak aja dipandang! iyalah enak, kau semua kan  mau ngeliatin tete sama bokong penuh berisi aja! hahahahaha
Olivia Palermo
3. Gemar Tersenyum/ Tertawa
Nah, ini harus ada disetiap wajah perempuan! karena dengan tersenyum saja, kalian bisa menaikkan 2 x lipat kecantikan kalian. Banyak loh cowok/lakik/pria yang suka bahkan jatuh cinta karena sebuah senyuman menawan dari seorang perempuan. Mereka bisa MELTED karena ngebayangin senyummu seharian! (lebai). Gak percaya? se-standart apapun wajahmu, tapi kalau kau terus tersenyum/tertawa pasti kau CANTIK. Senyum itu mengencangkan otot-otot wajah loh, saraf-saraf di wajah juga lebih rileks. Dan dapat membawa reaksi positif keseluruh tubuh yang dapat menghasilkan hormon serotonin yang membuat kita bahagia. (Eh, benernya hormon serotonin ini? hahaha). Gak usah peduliin di bilang orang lain, GILA. mereka tuh yang gila, karena gak tahu apa hebatnya selalu tersenyum. Lihat aja noh orang gila yang dijalanan, tapi yang suka senyum-senyum ya! pasti kelihatan mereka itu BAHAGIA sekali padahal kita melihat keadaanya sangatlah, MIRIS. 
Keningmu juga gak berkerut-kerut kayak janda beranak 10 padahal masih muda, belia dan lugu. 
Ada temenku satu orang kayak gitu, cowok sih... Eh semi laki-laki deh! padahal masih 17 tahun, tapi setiap dia mengerutkan kening garis ketuaan itu nampak berlipat-lipat. Kasihan ya? gimana lagi kalau umurnya 75 tahun? aku rasa dari kening sampai mulut lipatan semua. Gimana dia bisa melihat ya? bicara kayak mana? aaahh! apaa sih! =.=
Orang suka tersenyum dan tertawa identik dengan orang yang selalu BERSYUKUR dalam kehidupannya. Paling penting disini, kau bukan ngetawain kesalahan/ kegagalan orang ya(ini ketawa dari iblis), tapi berusalah mentertawakan dirimu sendiri. Coba deh terapin, gak susah kan senyum/ tertawa? GRATIS malah! 
Orang yang suka mengeluh, suka cemberut pasti kelihatan tua 10 tahun dari usianya daripada yang selalu tersenyum. Jadi banyak-banyaklah kita menebar senyuman sebagai seorang perempuan. Dengan senyuman  kita bisa mendapat banyak teman dan selalu terlihat positif di mata orang lain, meskipun sebenarnya hatimu udah menangis darah.

4. Gemar Minum air mineral ( tau kan? air putih itu loh wee)
Banyak minum air putih minimal segalon sehari  2 liter sehari atau sekita 9 gelas perhari, akan membuat kulitmu lembab dan kenyal. Selain itu, air putih juga menyehatkan saluran pencernaan kita, membantu membawa nutrisi ke dalam sel dan membasahi otot-otot di sekitar telinga, hidung dan tenggorokan. Kekurangan air dapat menyebabkan dehidrasi, sebuah kondisi yang terjadi saat tubuhmu kekurangan cairan dan tidak bisa berfungsi normal. Bahkan dehidrasi ringan dapat menyedot energi dan membuatmu cepat lelah. Karena apa? total 60 % dari bobot tubuh kita mengandung air! Jadi, kalau kita jarang minum air putih dan lebih doyan minum soda atau nutri jeruk yang gopek-gopek itu wooi, gelaplah kelen. Kulitmu cepat keriput terus usus kalian bisa menipis dan bocor siap itu innalilahi lah kau. Jangan sepelein air putih.. biarpun mudah didapatkan, itu berkhasiat banyak untuk tubuh kita. Murah, meriah dan sehat. Tapi jangan asal air putih kau minum juga lah kan. nanti mentang-mentang Minyak kayu PUTIH, kau minum juga. itu angkat tanganlah aku.. udah gawat kau wak. Ini salah satu rahasia kecil dari artis-artis dunia yang wajah dan kulitnya putih bersih, kenyal dan sehat. 

5. Gemar Diam di rumah pacar , sendirilah!
Kenapa? perempuan yang lebih suka duduk manis di rumah pasti kelihatan lebih ayu daripada cewek beringasan yang suka hang out di luar. Mereka pasti lebih putih-putih, ngomongnya lebih santun, wajahnya gak terlalu banyak kena sinar ultraviolet dan enggak kena pergaulan bebas kecuali kau digauli supir sendiri. halah , apalah ini. 
Perempuan suka di rumah, kaum pria juga banyak banget yang suka! kesannya, cewek ini rumahan dan sederhana. Gak liar kayak cewek-cewek temen mereka main di luar setiap malam. Orangtua juga percaya sama kita, kalau kita anak yang baik-baik. Tapi bukan ku bilang gemar di rumah, berarti kau gak sekolah, kuliah atau kerja lagi ya! Bijak ya tanggepinnya.. :P wwkwk. Selain itu, kita bisa dekat sama keluarga kita dan bisa belajar banyak hal bagaimana jadi perempuan disayang suami ke depannya. cieciecie.. -,-. Cewek yang suka di rumahan juga pasti lebih banyak talentanya daripada yang liar. Entah dia bermain musik, menulis, melukis atau apalah. Tapi kebanyakan sih, cewek begini pada dasarnya bersifat pemalu dan rada pendiam, temennya gak begitu banyak tapi bersahabat yang sejati dengan sahabat-sahabatnya. KALEM laah we.

6. Gemar makan sayuran dan buah-buahan
Hahaha ini dia saya tak begitu suka. Padahal, kita sebagai makhluk hidup membutuhkan serat dan vitamin-vitamin yang terdapat dalam buah dan sayuran. Itu sangat berguna bagi tubuh serta saluran pencernaan kita. Apalagi ditambah suka minum air putih ya, weew. Kulit kita lebih sehat, mata kita bagus dan lebih cerah, BAB lancar jadinya perut singset. Beda sama aku, buncit sampai pantat. hahahaha (sedang diusahakan =,= ) Ayo semangat perempuan, kita makan lebih banyak buah dan sayuran ketimbang daging dan karbohidrat.

7. Gemar berbuat kebaikan
Ciecie kayak wonderwoman, saras 008, catwomen, three angels hh... ini fakta loh. Cantik itu kan relatif ya?  jadi cewek yang suka berbuat baik, lemah lembut pasti dipandang plus sama cowok-cowok dan orang banyak, tapi plus nya satu aja ya.
Seperti apa misalnya? membantu nenek tua yang sedang menyebrang di jalan raya jiaah, classic amat ya. haha. Eh, jangan sepele..! pokoknya berbuat kebaikan dengan KETULUSAN yang dia mampu berikan untuk orang sekelilingnya.

Cantik bukan berarti tinggi minimal harus 170 cm, lingkar pinggang ukuras S , wajah selembut sutera, kulit seputih cewek korea, gigi serapi Goo Hye Sun, sekaya paris hilton, seberuntung Kate Middletown, sangat populer seperti Britney Spears. Itu memang CANTIK, tapi bukan yang sejati. Kau cantik apa adanya dengan segala kelebihan dan kekuranganmu. :) dulu aku juga itik yang buruk  yang selalu direndahkan banyak orang tapi sekarang ia sudah berubah menjadi Angsa yang Indah. cieciecie. tapi dari monas lihatnya pake pipet. Hai para Wanita, kita itu berharga jadi jangan buat diri kita menjadi MURAHAN.

Selebihnya , wanita yang pasti cantik itu ialah WANITA yang dapat menjadi BERKAT dan INSPIRASI bagi siapapun yang mengenalnya. Kecantikan itu bukan masalah wajahnya saja atau yang suka rajin perawatan ke salon sampai berjuta-juta, tapi 95 % tergantung dari dalam diri kita. Jadilah wanita yang berhikmat, bijak, berbuah roh dan sederhana.

Pujian untuk wanita kristiani yang sempurna ada di amsal 31. 

Semoga tulisanku ini bermanfaat ya,
Tuhan Yesus Memberkati

Semangat untuk PEREMPUAN !!

rachelsitumorang©copyright.mac.2011.chelzcoentertaiment.UDD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar