Minggu, 14 Agustus 2011

You'll be in my heart as my First Love :)



Aku tidak mengerti, Tuhan.. Engkau hanya satu tapi kenapa begitu banyak keyakinan dan cara-cara menyembah yg berbeda? Sehingga terkadang keyakinan sering membuat terbatasnya perasaan mencintai... 

Untukmu : Hei cinta pertama, akankah kau mengingat aku, mengingat semua moment yang pernah dilewati seperti yang selalu aku lakukan? Penantianku untukmu selama 4,5 tahun sepertinya hanya sia-sia. Aku lelah mengamatimu dari jauh dan berlari mengejar langkahmu tanpa kau tahu. 
Karena kau, aku jadi sulit mencintai orang-orang yang pernah hadir dalam hidupku. Sifatku berubah menjadi seperti perempuan yang suka menyakiti hati laki-laki dan berubah menjadi seseorang yang takut untuk mencintai orang lain lagi. Aku bingung, kenapa harus kau? ada begitu banyak yang mencintaiku, tidak bisakah yang lain saja? Padahal dulu aku begitu membencimu, kenapa aku harus berubah mencintaimu? 
Kenangan yang kau tinggalkan tak dapat aku lupakan, meskipun sudah bertahun-tahun tak berjumpa lagi denganmu. Cinta pertama saat masa sekolah menengah pertama, orang-orang kira hanyalah cinta monyet biasa. Tapi apa yang kupelajari, itu adalah cinta yang sebenarnya.
Namun pada akhirnya, semua yang terpendam dapat aku beritahu padamu setelah kita tamat beberapa tahun dari sekolah. Aku merasa lega dan bersyukur, akhirnya kau tahu perasaan yang selama ini aku simpan.
Untuk kedepannya, aku hanya meminta kenanglah sedikit tentang aku dalam hatimu. Ingatlah bahwa, gadis lugu yang dulu menyukaimu kini telah beranjak dewasa dan masih tetap memiliki perasaan yang sama. Kau bagaikan sebuah layang-layang yang tak dapat aku miliki, aku hanya bisa melihatmu dari kejauhan menari indah diatas langit. 
Berbahagialah bersama dia, ya :) Dia lebih tahu bagaimana memperlakukanmu dan membuatmu ceria di setiap harimu. Tapi jika dia pergi meninggalkan dan menyia-nyiakanmu, tahankan! mampus kau! Siapa suruh tinggalkan aku! jangan temui aku lagi. 

     You'll be in my heart as my First Love, forever.
though I was a nobody to you
thank you for being the first part of the way my heart

Kau memang selalu ada di dalam hatiku, tapi untuk bersama lagi... aku mengatakan tidak. Lagian, keyakinan kita juga harus memisahkan kita. 
Aku hanya mengenangmu dan kuputuskan penantianku telah usai. :)

Tuhan, aku tetap berterima kasih pada-Mu, karena Engkau pernah hadirkan dia dalam hidupku walau sejenak.  Setidaknya, aku pernah merasakan arti mencintai seseorang dengan segala hal yang paling baik dari diriku. Bukan karena siapa dirinya, kehebatannya, hartanya, rupanya tapi memang karena cinta itu sendiri. 

Engkau mengambil dia dari genggamanku, pasti karena bukan dia yg terbaik, kan Tuhan? ☺
Aku percaya satu hal, Engkau pasti mengganti dia dengan seseorang yg lebih baik lagi, meskipun yg lebih baik lagi itu sayangnya bukan dia juga.... :D :P

Tuhan, walaupun begitu.. biarlah dia selamanya menjadi cinta pertama di dalam hatiku. :') 
Izinkanlah aku mengenangnya dalam seumur waktuku.... 
Tentunya dia tak akan mengubah posisi Tuhan. Karena Tuhan tetap yang terutama dan prioritas terutama diatas segala-galanya † 

Ini semua kepingan hatiku, kuserahkan pada-Mu.. bebatlah lukanya, Tuhan 
Ajarlah aku untuk mencintai seseorang lain yang akan datang, dengan cara-Mu. 
Karena caraku telah habis kupakai untuk mencintai dia...... sehingga aku merasa begitu lelah...♥ 

Dalam hidup, ada hal-hal yang tak kita inginkan terjadi namun harus terjadi,
ada hal yang tak kita perlukan untuk diketahui, tapi kita harus belajar...
dan sesuatu yang tak ingin kita lepaskan untuk pergi, harus kita lepaskan...........

rachelsitumorang©copyright.mac.2011.chelzcoentertaiment.UDD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar