Senin, 12 September 2011

Did you know ? :)



Apa kau tahu......

Dulu :
- Ketika kau selalu memanggil namaku lembut dengan suaramu, begitu spesialnya nama itu terdengar untukku?
- Ketika kau selalu bernyanyi di telepon dengan suara cemprengmu, itu selalu membuatku tertawa?
- Ketika kau memberikan waktumu untuk mengantarku pulang, namun aku selalu menolak karena aku tak ingin merepotkanmu? padahal dalam hatiku, AKU INGIN SEKALI, mengenalkanmu pada semua orang yang aku kenal, terutama keluargaku. Aku hanya memikirkan jarak antara rumahmu dan aku begitu jauh. Aku tak mau merepotkanmu.
- Ketika aku selalu diam dan tersenyum saat jalan denganmu, dalam hatiku sebenarnya masih tak percaya 'aku bisa pergi denganmu', aku sampai bingung mau memulai pembicaraan darimana. 
- Ketika kau marah karena sikapku itu semakin membuat aku sayang samamu?
-Ketika kau menggodaku dengan panggilan-panggilan konyol dan lucu, hanya membuatku semakin merindukanmu?
- Ketika kau berbicara serius tentang menjalani sebuah hubungan, aku mau belajar menjadi wanita yang terbaik untukmu?

Apa kau tahu........


Sekarang :
- Ketika mengobrol denganmu di sms dengan begitu banyak emoticons tertawa tapi sebenarnya aku sedih?
- Ketika bertemu denganmu aku bertingkah acuh tak acuh padahal sebenarnya aku ingin berlari MEMELUKMU?
- Ketika aku melihatmu semuanya terasa hilang begitu saja... sehingga hanya kau yang tertinggal disana?

Aku baru menyadari, bahwa aku sudah terlanjur sayang namun semua tak terkatakan hingga kau pergi meninggalkan aku. Bila dizinkan, bolehkah aku memelukmu sekali saja? Sekali saja... agar semua kulepaskan di dalam pelukan itu. Bisa? Karena aku tahu, waktu memang tidak bisa berputar kembali dan membuatmu balik ke dalam genggamanku. Biarlah waktu juga yang menghapus semua tentangmu dari dalam hatiku.

rachelsitumorang©copyright.mac.2011.chelzcoentertaiment.UDD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar