Jumat, 02 September 2011

Every woman's WORTH :)

 FOR WOMAN :

Kalau kau rasa dirimu yang terbaik untuknya, kenapa harus kau yang menangisi kepergiannya? Just let him go, ladies. Don't be a blind woman. Biarkan dia pergi dengan keinginannya. Love isn't to have, right? ;). Cukup doakan dirinya agar ia mendapatkan apa yang diinginkannya dan kau doakan dirimu agar kau bisa benar-benar BAHAGIA saat melihatnya bahagia. Kau tahu itu tak pernah mudah, kan? 

Ketika seseorang sedih, kita bisa ikut turut prihatin dengan keadaanya apalagi dia kerabat dekat kita sendiri. TAPI untuk melihat seseorang dapat sukses dan bahagia, butuh WATAK yang benar-benar BAIK untuk ikut memberi SIMPATI :)

Ketika akhirnya dia tahu bahwa hanya dirimu yg terbaik untuknya, dia yang akan kembali sendiri nantinya. Mudah-mudahan, disaat dia kembali kita masih bisa menerimanya dan belum mempunyai pasangan pengganti dia. Hahahaha...

FOR MAN :

Kenapa disaat kau sudah tahu bahwa seorang perempuan mencintaimu, kau selalu menyakitinya berulang-ulang? Kau mendekati dia, membuatnya melayang seperti layaknya kau juga membalas perasannya namun setelah kau puas mempermainkannya dan kau sudah dapatkan yang kau inginkan, kau pergi meninggalkan dengan sejuta alasan! Pahit ya? :). 
Asal kau tahu, walaupun kau seperti itu di hatinya selalu ada maaf untukmu. Mulutnya bisa mengatakan bahwa dia membencimu, mengutukmu.. sebenarnya itu hanya cara dia untuk menutupi kesedihan hatinya. Karena apa? Ia mau mengalah asal kau tetap merasa nyaman di sisinya. Kau yang membuat dia bahagia, itu alasannya. 
Misalnya : dia selalu belajar untuk menjadi yang terbaik untukmu. Apapun yang kau minta ia berusaha lakukan (buat perempuan : hal positif bukan seks) bukan karena dia MURAHAN atau GAMPANGAN, tapi karena dia punya PERASAAN. Bukannya kita selalu ingin membuat orang yang kita sayang, bahagia? Mau kah seorang perempuan yang tidak mencintaimu melakukan itu?

Dia hanya seorang yang pasrah dan lemah lembut. Tuhan menciptakan dia untuk dikasihi dan dilindungi olehmu dan perempuan diciptakan Tuhan sebagai pasangan yang SEPADAN denganmu. Untuk merawatmu, merawat anak-anakmu, menemanimu sampai masa tua dan sebagai berkat serta karunia dari Tuhan.

Ketika kau meminta putus darinya dan dia RELA membiarkan kau pergi sisinya, itulah hal yang paling membuktikan bahwa dia sangat mencintai dirimu. Saat di hadapanmu, mungkin saja dia membuat wajah bahagia dan setuju HANYA untuk melindungi harga diri serta perasaanya. Atau jika dia sungguh menyayangimu, dia akan memasang wajah sebenarnya. "Tersenyum dengan kepulan airmata sambil mengatakan, 'baiklah, jika itu sudah keputusanmu".
Apa kau pikir dia menyianyiakan dirimu? Apa kau pikir dia tak menangis untuk memilih pilihan itu? Ketika kau berbalik arah untuk meninggalkan dia, disaat itulah airmatanya terjatuh. 

Dia melakukan itu karena ingin kau bahagia, bukan karena dia tidak mencintaimu. Apa itu alasan klasik? Oh, bukan. Coba gunakan logikamu... untuk apa terus berusaha menahan langkahmu pergi, sementara kau juga tak menginginkannya lagi?
Apakah indah rasanya jika seseorang yang kita cinta dapat berada di sisi kita, NAMUN hatinya bukan untuk kita. Apa kita tetap bisa senang?

Cinta sebenarnya ialah cinta yang BERANI untuk kehilangan kebahagiaanya sendiri. Inilah yang paling membedakan antara GIRL and WOMAN.

#clue 1

Girl: Mengorbankan orang yang disayanginya untuk kebahagiaanya sendiri
Women: Mengorbankan kebahagiaanya sendiri untuk orang yang disayanginya.

See? :)

Seseorang yang melepasmu pergi, bukan berarti dia tidak menyukaimu lagi. 
Di setiap tindakan pasti ada alasan yang mendasarinya.

Lagian, kalau sepasang suami istri menikah, lalu setelah sekian lama sang istri meninggal. Siapa yang setuju kalau laki-laki pasti MENIKAH lagi? Jarang ada laki-laki tetap setia pada istrinya yang sudah meninggal. TAPI perempuan bisa menahankan diri sendirian, bertahan setia untuk sang suami dan membiayai anak-anaknya  sampai sukses semua.

#clue 2

Sesukses apapun seorang laki-laki, pasti ia tetap membutuhkan wanita. 
Wanita? Jika ia sudah sukses dan mandiri dalam semuanya.... wanita tak butuhkan pria. Ia bisa menjadi seorang wanita karir dan seorang single parent dengan mengadopsi anak.

Satu lagi, airmata bukan simbol yang menunjukkan wanita itu cengeng, itu adalah senjata terakhirnya saat kata-kata tak cukup lagi mengungkapkannya. Disaat begini, kau hanya perlu menggengam tangannya dan memeluknya erat. It's simple.

Guys, just remember : Semua wanita itu cantik 
namun tidak semua wanita itu BODOH dan Murahan (Walaupun ada yang seperti itu, pasti mereka punya cerita pilu di masa lalu mereka).

#Clue 3



rachelsitumorang©copyright.mac.2011.chelzcoentertaiment.UDD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar