Minggu, 09 Oktober 2011

I love you, Mom :)



Ma,
Aku memang bodoh, tidak terampil, selalu mengasingkan diriku sendiri tapi bukan berarti kau selalu memperlakukan aku dengan kasar
Bimbinglah aku dengan kasih dan kelembutanmu sebagai seorang wanita.
Tegurlah dengan lembut ketika aku salah..


Mungkin aku tak selalu  mendengar perkataanmu
Mungkin aku tak selalu dapat menjadi kebanggaanmu
Mungkin aku tak selalu melakukan keinginanmu
Karena kita tetap dua jiwa yang berbeda meskipun darahmu itu darahku
Namun bukan berarti aku tak mengasihimu, bukan berarti aku tak memperhatikan dan peduli tentangmu
Aku memang pendiam dan jarang mengatakan aku sayang kau
tapi AKU MENGASIHIMU lebih dari yang kau tahu...
hanya Tuhan yang tahu bahwa aku sangat mencintaimu


Aku selalu mendoakanmu setiap waktu
aku mengkhawatirkanmu lebih dari yang terlihat
dan yang terbesar, jika Tuhan meminta aku memilih nyawaku atau nyawamu, Aku akan menukar nyawaku, untukmu.
Mungkin, cara penyampaian dan penangkapan bahasa kasih kita yang berbeda.


Aku mencintaimu, tolonglah jangan perlakukan aku lagi dengan buruk dan kasar.
Karena itu melukaiku, sangat melukaiku... karena aku mengasihimu.
Percayalah, tidak ada anak yang ingin membuat orangtuanya malu. Aku akan membuatmu bangga suatu hari nanti, selama kalian berhenti bersikap kasar.
Suatu hari nanti, kau akan sangat bangga padaku.







Aku sayang mama. 


-Anakmu-

rachelsitumorang©copyright.mac.2011.chelzcoentertaiment.UDD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar