Sabtu, 19 November 2011

Surat Cinta Bapa :)


From Father:


From You
Bapa, Engkau mengenal segala sesuatu tentang diriku...(Maz. 139;1)
Engkau tahu kalau aku duduk atau berdiri ... (Maz. 139;2)
Engkau mengerti segala jalanku ... (Maz. 139;3)
Setiap helai rambut kepalaku, terhitung semuanya (Mat. 10;29-31)
Karena aku diciptakan dalam gambar dan rupa-Mu (Kej.1;26-27)
Di dalam-Mu aku hidup, aku bergerak dan aku ada (Kis. 17;28)
Sebab aku ini adalah keturunan-Mu (Kis. 17;28)
Engkau mengenal aku sejak sebelum aku ada dalam kandungan (Yeremia 1;4-5)
Engkau memilih aku dari semula sebelum Engkau menciptakan segalanya…
(Ef. 1;4-5)
Aku ada bukan karena suatu kesalahan, karena hari-hariku ada tertulis dalam kitab-Mu... 
(Maz. 139;15-16)
Engkau telah menentukan waktu yang tepat untuk kelahiran dan di mana aku akan hidup... (Kis. 17;26)
Kejadianku dahsyat dan ajaib ...(Kis. 139;14)
Karena Engkau menenun aku dalam kandungan ibuku... (Maz. 139;13)
Dan mengeluarkan aku pada hari aku dilahirkan... (Maz. 71;6)
Seringkali Engkau tidak dipahami oleh mereka yang tidak mengenal-Mu...
(Yoh. 8;41-44)
Engkau tidak berada di tempat jauh dan murka, tetapi Engkau adalah kasih yang sempurna (1 Yoh. 4;16)
Dan adalah kerinduan-Mu untuk mengaruniakan Kasih-Mu untukku ... (1 Yoh. 3;1)
Semua itu karena aku adalah anak-Mu dan Engkau adalah Bapaku (1 Yoh. 3;1)
Engkau memberikan lebih dari yang dapat diberikan bapaku yang di dunia ... (Mat. 7;11)
Karena Engkaulah Bapaku di Surga yang adalah sempurna... (Mat. 5;48)
Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna aku terima dari tangan-Mu... 
(Yak. 1;17)
Karena Engkaulah pemeliharaku dan Engkau memberi semua yang aku perlukan
(Mat. 6;31-33)
Rancangan-Mu yang diberikan kepadaku adalah hari depan yang penuh harapan (Yer. 29;11)
Karena Engkau mengasihi aku dengan Kasih yang kekal ... (Yer. 31;3)
Pikiran-Mu terhadapku tidak terhitung seperti pasir di tepi pantai
(Maz. 139;17-18)
Dan Engkau bergirang karena aku dengan sukacita dan sorak-sorai ... (Zef. 3;17)
Engkau tidak pernah berhenti berbuat baik kepadaku ... (Yer. 32;40)
Karena aku harta kesayangan-Mu ... (Kel. 19;5)
Engkau merindukan untuk mengokohkan aku dengan segenap hati-Mu dan jiwa-Mu (Yer. 32;41)
Engkau akan menunjukkan kepadaku hal-hal yang besar dan yang ajaib...
(Yer. 33;3)
Jika aku mencari Mu dengan segenap hatiku, aku akan menemukan Mu (Ul. 4;29)
Bergembiralah karena Engkau, maka Engkau akan memberikan kepadaku apa yang diinginkan hatiku.(Maz. 37;4)
Karena Engkaulah yang mengerjakan di dalamku kemauan itu ... (Fil. 2;13)
Engkau dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang aku pikirkan... (Ef. 3;20)
Karena Engkaulah yang menganugrahkan penghiburan abadi kepadaku ...
(2 Tes. 2;16-17)
Engkau juga Bapa yang menghiburku dalam segala penderitaanku ...
(2 Kor. 1;3-4)
Ketika aku patah hati, Engkau berada dekat kepadaku ... (Maz. 34;19)
Seperti seorang gembala menggembalakan dombanya, Engkau membawaku dekat ke hati-Mu... (Yes. 40;11)
Suatu hari Engkau akan menghapus semua air mata dari mataku... (Wah. 21;3-4)
Dan Engkau akan mengangkat semua kesusahan yang aku derita di atas bumi (Wah. 21;3-4)
Karena di dalam Yesus, Kasih-Mu kepadaku dinyatakan ... (Yoh. 17;26)
Dialah gambar wujud dari keberadaan-Mu ... (Ibrani 1;3)
Ia datang untuk menyatakan bahwa Engkau dipihakku, dan bukan untuk melawanku ... (Roma 8;31)
Dan untuk memberitahuku bahwa Engkau tidak memperhitungkan pelanggaranku (2 Kor. 5;18-19)
Yesus mati supaya aku dapat diperdamaikan ... (2 Kor. 5;18-19)
Kematian-Nya adalah pernyataan terbesar dari kasihMu untukKu ... (1 Yoh. 4;10)
Engkau menyerahkan semua yang Engkau sayangi supaya aku mendapat kasihMu
(Roma 8;31-32)
Dan tidak lagi ada yang akan memisahkan aku dari kasih-Mu... (Roma 8;38-39)

Selamanya Engkau adalah Bapa, dan selamanya Engkau tetaplah Bapa
(Ef. 3;14-15)





Bapa aku mencintaimu...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar