Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2011

Perbedaan Membantu dengan Melayani

Kalian Tahu Perbedaan antara Membantu dengan Melayani  ? :)

Penting : Mat 20:28 : Sama seperti Anak Manusia  datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani  dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan  bagi banyak orang.Markus 9:35 : Yesus duduk, lalu memanggil kedua belas pengikut-Nya itu. Ia berkata kepada mereka, "Orang yang mau menjadi yang nomor satu, ia harus menjadi yang terakhir dan harus menjadi pelayan semua orang."(BIS) Bercita-cita jadi PEMIMPIN? Kita harus jadi pelayan :)

Membantu itu identik ke upah sementara melayani adalah Ketulusan
Membantu biasanya digambarkan antara tangan ke tangan yang saling menopang sementara melayani biasanya digambarkan dengan kedua telapak tangan terbuka ke atas menggambarkan 'Kesiapan' seseorang atau istilah tangan yang terbuka sebagai gambaran siap untuk menolong kapan saja atau juga sering digambarkan tangan yang sedang mencuci kaki seseorang.

Pembantu belum tentu sepenuhnya berhati hamba tapi pelayan sudah pasti s…

Don't ever underestimate people.

Orang yang kelihatannya sudah besar umur, belum tentu bisa di bilang DEWASA !Anak umur 10 tahun, juga bisa lebih dewasa karena pengalaman hidupnya !Orang yang kelihatannya Pintar, belum tentu pintar sepenuhnya !!Orang yang kelihatannya diam-diam saja, cuek-cuek, bisa jauh lebih PINTAR !!Orang yang yang kelihatannya, Jahat belum tentu Jahat sepenuhnya !!Orang yang kelihatannya Baik, ramah saja, bisa lebih Jahanam dari yang jahat !!Orang yang kelihatannya  pendiam dan tidak banyak temannya belum sombong sepenuhnya !!Orang yg kelihatannya banyak teman, suka bicara, bisa lebih angkuh dari pada yang kalian pikirkan !!Orang yang kelihatan Miskin, belum tentu miskin sepenuhnya !!Orang yang kelihatan kaya, banyak harta justru lebih miskin daripada si Miskin !!
Jangan pernah memandang orang yang di bawah kalian itutidak mengerti apa-apa !!Jangan pernah berjalan dengan kepala terlalu tinggi.Jangan beda-bedakan dan kelompok-kelompokkan orang!!direndahkan dan diremehin itu SAKIT kali loh. Kalau &q…

Alayers!

Jadi ada fase pertumbuhan 
bayi - balita - anak - remaja - ALAY - dewasa muda - tua 

Our life is like FILM

 Hidup itu seperti FILM Bokep.... "Ah asik hidup aja! Gak ada lagi topik ko yang lain, hel ?! ha ?!Ketepaaaak!" *tarik nafas* 

Yak, Hidup itu kayak Film. Tuhan adalah produser sekaligus penulis skenarionya, Kau adalah pemain utama dan bintangnya...  Keluargamu, sahabatmu, kekasihmu, adalah pemain pendukung. Orang-orang disekitarmu adalah pemain figuran. FILM ini bisa terjual dan laku keras tergantung pada kepiawaian pemain utamanya, jalan ceritanya dan bukan karena yang LAIN.Kau memang pemain utama, tapi kau harus tetap patuh pada produser dan skenario yg telah dibuat. Ikutilah alur cerita yg sudah ada, mau bagaimanapun itu. Keluarkanlah semua kemampuanmu. Kau sudah dibayar sangat mahal untuk menjadi yang terbaik dan dapat dibanggakan. Buatlah film-mu masuk daftar film terlaris di seluruh dunia.:::: ::::




{ Kau telah dibayar mahal oleh Darah Kristus. Coba pikir, siapa yang rela mati untuk menebus dosa-mu?! Yang Tidak bersalah pula! Kau pikir, dirimu SIAPA?!Itu sebabnya kau HARU…

Our life is like a Canvas

Tidak ada seorangpun di dunia ini yang ingin SENDIRIAN.. tapi jika memang hidup , mengharuskanmu hidup dengan demikian... APA YANG AKAN KAU LAKUKAN ?
Hidup datar , monochrome.. tidak ada warna.. CANVAS hidupmu hanya diisi dengan warna hitam dan putih yang kau lukis sendiri..
Kehidupan dan semua isinya hanya sementara.. seberapa jauhkah, kau dapat bertahan dengan canvas monochromemu itu ?? sampai ajal menjemput ? kau takkan dapat mempelajari apapun.
diatas semua kehidupan ini , ada hal-hal yang bersifat SEJATI yaitu :
yang utama dan paling utama :
** CINTA dan KASIH serta KETULUSAN (Dalam kotak warna Kasih) yang kau lakukan atau yang orang lakukan..
Misalnya : entah sesama ORANG TUA, SAHABAT , KEKASIH, Orang-orang sekitarmu...
** Lalu ada kesedihan, kepahitan, kebahagian, luka, airmata, senyuman, tawa, kebebasan.. (Dalam kotak warna Perasaan)
itulah yang akan menjadi WARNA-warni dalam Canvasmu..

Setiap manusia lahir, ia seperti Canvas putih bersih.  JANGAN TAKUT memberikan canvas putih bersih i…

God hear my prayer...

Ifyoucanseethese imagesmoreclearlyandsensitive,you'llknowwhatI