Sabtu, 24 Maret 2012

Congratulation J&P :')


Di detik aku menulis blog ini perasaanku sedang campur aduk. Antara senang, sedih, cemburu ntah apalah. Memang laki-laki yang sejak 8 bulan lalu aku senangi udah punya pacar yang baru lagi...
Aku: "Itu pacar kamu?". 
Dia: "Iya, pacar BARU aku".
Aku : "HA? yang kemarin udah putus??".
Dia : "Ya gituuuu deh". -end chat-
Tidak mudah buatku melihatmu dengan seseorang yang lain. Bukan sentimentil, jujur aku memang cemburu dan sedih tapi kamu juga memang tidak salah dan lebih lagi kita nggak ada hubungan apa-apa. Aku yang salah dan terburu-buru menitipkan hati.

Waktu itu aku juga pernah tanpa sengaja melihat dia sedang jalan dengan pacarnya TEPAT di depan mataku. Ya ampun, rasanya itu kayak luka disiram cuka. Pedihnya maximal. Aku mau memalingkan wajahku dan bersikap sok cool tapi rasanya makin konyol. Aku berpikir bukan malah kelihatan bagus malah semakin menunjukkan kita cemburu! jadi kuputuskan menatap mereka berdua sampai hilang dari pandanganku, "Tuhan, kalau memang ini harus mematahkan hatiku, patahkanlah. Selesaikanlah disini".

Tuhan pun tahu kalau aku sering memikirkanmu dan aku juga tak lupa untuk menyebut namamu dalam pembicaraanku denganNya tapi Tuhan juga tahu seberapa berartinya aku bagiNya dan waktuku yang telah kuhabiskan untuk menunggumu. Sekarang, AKU MEMILIH BERHENTI karena Ia yang memintaku agar tidak terus terluka (Yesaya 2:22). Aku harus menjaga hatiku dengan segala kewaspadaan.

Aku minta agar dimampukan Roh Kudus untuk menerima semuanya dengan lapang dada. Apalagi? Menangis? oh no. it's not my type lagian menangisi yang bukan milik kita, apa gunanya? Ya sudah, terima sajalah. Terima kalau memang dia bukan dipasangkan Tuhan buatku. Dia bukan orang yang tepat.

Sekarang nggak ada waktunya lagi untuk berjuang dapatkan hatimu karena hatimu udah jadi milik orang lain :). 14 hari kenangan yang kamu pernah tinggalin dalam hidupku itu sudah cukup.

Semoga perempuan yang bersamamu sekarang ini nggak akan jadi korban 'permainan' mu lagi ya. Aku harap dia bahagia bersamamu biar aku bisa mendengar darinya suatu saat nanti, "Dia laki-laki yang paling baik dalam hidupku".

Aku harus bangkit dan melupakan mimpiku yang telah kubangun bersamamu. You're only a hope and just a dreams. Congratulation J&P. Long last and God Bless.
Terkadang untuk membangun suatu bangunan yang lebih baik kita perlu menghancurkan bangunan yang lama :).
rachelsitumorang©copyright.mac.2012.chelzcoentertaiment.UDD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar