Jumat, 02 Maret 2012

Once Again..... :)

His Flirting Message at May 2011
Tuhan, aku tahu Engkau sedang di sisi kananku. Kita sedang bersama-sama menatap seorang pria tampan berkemeja putih yang sedang tersenyum ini. :) lihatlah... Dari awal aku bertemu dengannya aku langsung jatuh hati. Ketampanan anak-Mu yang satu ini telah merebut hatiku.

His sweet message at May 2011
I really want you to call my name with all funny nicknames, Once again.....☺♥

Once again to hear your singing voice.
Once again share anything stories.
Once again who always call my name with funny nickname.
Once again.. If LED my blackberry reds and 1 phone's call:
I wish that's your name......
Once again sing me a song of your heart
Once again to tell me that you miss me and my laugh

His last message :') at June 2011
Once again laughing together with you...
Can you open your heart to me once again?
Haaa.... once again.. If only I had the second chance.

Tuhan, aku turut senang jika pria ini senang meskipun kesenangannya bukan karenaku namun karena wanita yg disampingnya. :) Jika memang bukan dia jawaban yang kucari biarlah aku menutup hatiku untuknya. Pintu ini sudah terlalu lama dibuka untuknya namun ia tak pernah kunjung hadir. 

Tuhan, aku sebenarnya lupa apa saja hal yang membuat aku jatuh hati padanya. Entah kenapa setiap kali aku mengingat dia, aku jatuh hati lagi. Meskipun ia telah melupakan aku, aku belum bisa melupakannya. Belum? Mugkin lebih tepatnya tak pernah bisa lupa :). 14 hari yg indah kulalui bersamanya meninggalkan banyak kenangan yang tidak dapat kulupakan.

Jika aku bisa memutar waktu banyak yang ingin ku ubah salah satunya membuatmu dapat berada disisiku selamanya tapi aku tahu ini hanya angan dan Tuhan memang bukan maunya kamu yang bersamaku. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar