Minggu, 18 Maret 2012

People said that Love is Fool, Really?

Cinta itu buta? Ya! Buta karena cinta (dalam bahasa alkitab: Kasih) tak memandang rupa dan kesalahan-kesalahan. Itu sebabnya kenapa Yesus bersedia mati bagimu! Karena cintaNya yang begitu besar sehingga terkesan "buta" terhadap dosa-dosamu yang sebenarnya sangat tidak layak utk kematianNya! Buta kan? tapi cinta itu nggak BODOH! Plis, jangan jadi orang yang mau dibego-begoin sama orang-orang brengsek yang suka sekali mengatasnamakan "Cinta". 

The Real Sacrifice ever
Cinta itu Pengorbanan. Mau contoh? Jack and Rose Titanic! Haha itu memang romantis tapi bukan itu yang terspektakuler tetapi pengorbanan Yesus. Dia mati bagimu. Itu bukti terbesar yang pernah ada bahwa cinta memang pengorbanan diri untuk menjadikan orang yang dicintainya selamat meski Dia harus menderita!! Jadi buat yang masih belum menikah kalau sekarang ada orang yang ngomong "Aku cinta kamu" tapi perlakuannya KASAR dan kejam atau perbuatan lebih banyak nggak sama dengan ucapan, aku sarankan…. Sekali lagi aku SARANKAN.. TINGGALKAN dia!!

Jadilah orang yang bijaksana! Cinta itu kesannya buta tapi nggak bodoh. Mungkin kelihatannya "membodohkan" kalau dipikir secara LOGIKA karena mau selalu berkorban tanpa dapat untung yang setimpal! Oke.... tapi disini ada yang berani bilang kalau Yesus bodoh???? Kalau kamu masih pakai logika dalam mencintai seseorang berarti kamu nggak benar-benar cinta tapi bukan maksudku jadi orng yang 'bego' tapi jadilah BIJAK! (Bijak bukan masalah pintar dalam akademik tapi bijak itu Cerdas! Orang pintar belum tentu cerdas tapi cerdas otomatis smart dalam segala hal!) Spti : "Tahulah kapan saat mempertahankan dan tahu kapan saatnya meninggalkan!". (KHUSUS: Buat yang pacaran)

Yesus juga punya logika tapi logikanya tidak sebanding dengan besarnya kasih Allah pada kita. Yakinlah, ketika kamu juga sudah benar-benar mencintai seseorang, se-logika apapun kamu orangnya sebelumnya pasti perasaan berbicara lebih banyak!!! Aku berani TARUHAN.

Nah, makanya kalau pacar kamu sudah mulai kasar-kasarin kamu atau memang sudah kasar mending tendangin aja deh jauh-jauh!! Aku gemas lihat cewek-cewek yang mau aja di bully sama pacarnya. Aku ingin berteriak, "Gadis BODOH!!! That's a bullshit!!!!". Sama aja kamu biarin dirimu jadi santapan manusia serigala bertopeng domba! Apa kamu mau sampai ntar menikah sama dia, disiksa terus dan dijadiin keset kaki?? Ladies, kamu itu diciptakan Allah sebgai penolong yang SEPADAN buat pria!! (Kejadian 2:18). Toh, kamu belum tentu MENIKAH sama dia dan kamu memang belum menikah dengan dia! jadi nggak perlu cinta-cinta kali sama org!!!!! 
Nggak perlu terlalu sinetron! tolong! Polos itu gak bagus tapi BIJAK! (Dan yang layak dapat cinta sejati kamu cuma YESUS) Sedangkan Ketulusan kamu itu cukup kasih sama yang akan jadi pasangan seumur hidup kamu ntar! Kalau kamu udah kasih semua sekarang, masa suami kamu yang akan jadi teman sampai mati cuma dapat sisa?!?? It’s not fair.

Buatku, nggak ada orang yang "katanya" TULUS, sanggup membuat airmata Kepedihan orang dikasihinya terjatuh terlebih oleh karena sifatnya!! karena orang tulus selalu ingin yang terbaik untuk orang-orang yang dikasihinya. Setuju? :):):)

So, seseorang yang sayang tulus sama kamu pasti akan berikan seluruh apa yang dia bisa berikan dan KALAU KAMU juga CINTA sama dia, dia pasti tidak perlu korbankan semuanya untukmu karena pasti kamu juga tidak akan memintanya! :)
Be a WISE one when another is fool! 


Khusus perempuan: Gadis bijak itu jadian, menyayangi tapi tidak menggantungkan harapannya pada laki-laki tersebut, mendengar semua perkataan si laki-laki tapi tidak percaya sepenuhnya dan meninggalkan sebelum ditinggalkan. 


rachelsitumorang©copyright.mac.2012.chelzcoentertaiment.UDD

1 komentar:

  1. kerenn bgd...bolehh donkk ajarinn bwt blog keren...n crita yg bgs jg...
    thx :)

    BalasHapus