Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2012

Tropicana Slim - Remember our sweet moments

Aaa so romantic...

Part I


Will you remember our sweet moments
and cherished them the way I do
How we spent our special moments together
How we used to share it all...

Will you remember me the way
I remember you..
Will you be the same
The last time I saw you, you are the sweetest
Every moment with you is the sweetest one..


Part II



I still remember our sweet stories and treasure all your presence
How we share our happiness, anytime and anywhere
how we let our hearts be strong

I still remember you as sweet
Keep our strong heart, I still be the same
No matter how lonely no matter how uneasy
But I'm sure that one day our heart will find a way


Ditembak pakai lagu ini atau lagu soundtrack titanic di tepi pantai, dipersiapkan meja, lilin-lilin, pakai mawar putih...... aaaaaww! :')) Perempuan mana yang nggak melted! hahaha

Ponds Flawless White

So romantic :')

7 days to love

YOU know better than us, Lord

Jadilah kehendakMu di bumi seperti di dalam Surga (Mat 6:10)
Modal berdoa, "Tuhan, kalau memang dia untukku buatlah kami saling menyanyangi. Jika tidak jadikanlah kami sahabat dalam kasihMu". tidak bisa menjamin Tuhan selalu setuju dengan doa begini ternyata. Tuhan tidak pernah membatasi cinta, Dia adalah Sumbernya. Seperti aku dulu ketika menyayangi orang lain, doa gini kadang tidak sesuai dengan kehendak Tuhan. Yang ada aku makin cinta tapi kami malah semakin jauh. TUHAN tetap Tuhan dengan segala perencanaanNya yang sempurna.

Ada dua orang pembeli datang ke sebuah toko mas dan berlian langganannya. Dia mempunyai banyak uang di dompetnya, sudah menabung begitu lama dan hendak membeli berlian apa saja yang terbaik mutunya. Ia pun melihat-lihat etalase toko itu sampai matanya tertuju pada satu kalung berlian.  "Saya mau itu, pak...". ujar ibu muda ini. Si pemilik toko pun mengeluarkan kalung berlian yang indah lalu memberikannya pada ibu muda itu.  "Wah? cantik…

Single or Jomblo? This is the rules.

Apa bedanya single dengan jomblo? Bukannya sama-sama nggak ada pasangan alias sendirian?
Single itu PILIHAN dan Jomblo itu TAKDIR. HAHAHA. Nggak, itu kata dunia. Menurut pengalaman, single itu memang pilihan. Mungkin dia lebih fokus pada studynya, kariernya, pelayanannya, keluarganya dulu atau bahkan dia single karena berdoa (read: beautifully waiting) untuk seseorang yang tepat di hati Tuhan dan sepadan dengannya, bukan berarti nggak banyak yang demen bahkan ngelamar dia.
Kalau Jomblo mungkin lebih ke orang yang udah berusaha setengah mati dan setengah hidup mengejar seseorang tapi nggak dapat-dapat juga atau setiap meminang orang ditolak terus…. kata dunia mereka itu orang yang dibawah garis rata-rata. Kok miris ya? Ahh.. berita baiknya sih, anak-anak Tuhan nggak ada yang jadi jomblo berkarat. Semua pasti indah pada waktuNya karena semua sudah disediakan untuk kita. Ada amin? ;D
Ini contoh beberapa doa jomblo :
“Tuhan, kalau memang dia jodohku… dekatkanlah tapi kalau dia bukan jodoh…

Bersyukur untuk setiap pagi yang datang :)

Ketika kita bangun pagi apa yang biasa di lakukan?
Teriak? "Waaah, jadwalku padat gilaa hari ini!". Putus harapan? "Aduh, udah pagi ya? kok aku masih hidup sih?". Tersenyum? ambil handphone dan langsung bbm-in pacar/PDKT-an   "Pagi sayangku :* pagi ini mentari bersinar seperti indah wajahmu". Cek status/e-mail/pesan/ telepon?  Bangun, tidur, bangun, tidur lagi? atau BERDOA / Saat Teduh? 

Pilihlah untuk bersyukur pada TUHAN dahulu.Selalu awali dan akhiri harimu dengan berdoa :) Setiap pagi adalah hari yang baru! kenapa? karena kasih setia dan rahmatnya selalu baru setiap pagi! Tak berkesudahan kasih setia Tuhan! Tidak pernah ada hari yang SIAL kalau kita hidup di dalam Tuhan...! amen? Kita pengikut Kristus! Setiap hari adalah BARU! Tidak ada hoki day atau worst day! Everything is good because our Lord is sooo good! Haleluyah!

Susah memang untuk orang yang belum terbiasa tapi bukan berarti nggak bisa. Nggak salah untuk melakukan hal yang lain tapi apa salahnya se…

Happy Birthday Rizky!

Mungkin ini ucapan ketiga untukmu di dalam blogku.  Selamat ulang tahun ke-20 mantan cinta pertamaku. HAHAHA :D you'll always in my memory. GOD BLESS YOU

When God sed, "No".

Apa yang akan kamu katakan kepada TUHAN saat Ia berkata "Tidak" pada sesuatu yang kamu senangi? sedih? kecewa? atau berkata, 'ya Bapa, Engkau tahu yang lebih baik. Jadilah kehendakMu' Apakah jawabannya tetap sama jika Ia berkata "Tidak" pada seseorang yang kamu cintai?  :) 
Tuhan memang tidak terselami. Ketika aku berpikir bahwa seseorang yang kudoakan itu sesuai denganNya ternyata aku salah (lagi). Jelas! Jalan kita dengan jalannya Dia itu setinggi langit dan bumi bedanya! Apa yang aku pikirkan tentang dia ku kira menyukakan Tuhan  tapi ternyata Tuhan punya maksud lain. Sedih? Jujurlah, pasti ada rasa sedih tapi mau berkata apa? tetap DIA selalu tahu yang lebih baik :). Menurut kita ini udah pas banget tapi Tuhan bilang "No..no". Kita memang selalu egois dengan melihat sesuatu bukan dengan perspektif Tuhan.

Ibarat baju putih yang sempat terkena noda pekat, butuh waktulah untuk membersihkannya. Tuhan, Engkau tahu hatiku. Tidak satupun tersembunyi…

Mata yang tertuju pada Tuhan

Kita mungkin sering mengalami yang namanya sakit hati. Bukan hanya masalah patah hati karena cinta namun juga karena sikap atau perkataan orang-orang di sekitar kita. Ya, apa mungkin kita bisa melarang agar tidak berkata miring tentang kita? Nanti kalau kita larang, jadinya malah perang;
case 1: Mrs. X yang selalu digosipin sama teman sebelah mejanya Mrs. Y karena sering nggak datang ngampus. "Eh, kamu nggak bisa diam? berisik banget sih! Nggak usah ikut campur masalah orang! kurang kerjaan banget!".  "Yeee, suka-suka aku dong! mulut-mulutku kok!". "Eh nyolot banget! xxxxxxxx@#@(*@&&^
Apa coba urusan Y? Yang bayar kuliah X juga bukan emaknya dia. X di DO juga nggak akan buat malu keluarganya Y kan?
case 2: Mr. X si tampan maut sedang berjalan bersama ceweknya di lapangan kampus lalu beberapa gerombolan cewek duduk di pinggir lapangan. (biasa, cewek memang gini! #%$@!%@!) "Eh, lihat deh. Dia itu playboy abis! udah gandeng pacar baru aja! Emang ya wajah ga…

Kepulauan Banggai

Mau share sedikit info, kemarin bbm-an sama bang ridho yang lagi bertugas di Kepulauan Banggai, Sulawesi Tengah. Ini salah satu pulau Indonesia yang benar-benar indah dan masih asri. Nggak banyak orang yang tahu selain itu akses menuju kesana memang ribet. Melihat keindahan setempat harusnya masyarakat Bangkep tajir! kenapa? mereka punya salah satu lukisan indahnya Tuhan! tapi sayangnya bang Ridhony Marisson Hasudungan Hutasoit bilang daerah sana sangat terpencil dan masyarakatnya menyedihkan. Jasa Kesehatan saja nggak memadai, belum lagi sarana pendidikan dan penduduknya juga bisa dikatakan di garis kemiskinan.



Indah kan? Nah, lihat penduduknya :





Miris ya lihatnya mengetahui pulaunya yang kaya itu. Pemerintah memang kurang perhatian, kita hanya bisa mendoakan saja semoga kebijakan pemerintah bukan cuma di kertas doang. Ini masih satu dari banyaknya daerah yang terpencil di Indonesia. Belum lagi di Kalimanta, Papua, dll. Ayo, buat para dokter-dokter muda Indonesia BangKe…

OSCE, done!

Beberapa waktu yang lalu, aku pernah bilang sama Tuhan mengingat gimana aku ini, "Tuhan, kalau aku udah nggak bisa juga lulus semua dari ujian praktek ini, aku memang gak layak jadi dokter, jadi dukun beranak  missionaris ajalah". Seusai doa, aku tetap nyantai! it's my style! hahaha. Ya, kalau nggak dibawa santai dan dinikmati gimana lagi? padahal, sebenarnya aku ngerasa kayak lagi gendongin gunung bromo di dada! Yah, aku berusaha keras hafal sebaik mungkin, praktek di rumah kebetulan klinik, praise Lord! Makasih mbak ponise udah jadi korban infus! hahaha. Terus cari-cari tahu informasi dari kakak-kakak senior, mendengar pengalaman orang dan tidak banyak mengeluh seperti kebanyakan status bbm yang kubaca. Aku memang lebih suka praktek daripada teori. Aku mau membuktikan ke orangtua kalau praktek aku harus bisa LULUS semua, walaupun ujian akhir blok naas nilainya. Ntar kalau udah jadi dokter yang penting hati dan nilai di mata masyarakat bukan nilai di atas kertas saja. …

Tuhan tidak meminta lebih :)

TUHAN tidak pernah meminta lebih sekalipun kita paling suka meminta hal-hal yang berlebihan. "Tuhan makasih mobil toyota all new avanzanya, maunya tambah satu lagi ya... mercy". itu contoh. sekali lagi contoh bukan perkataanku. Ada juga mungkin dia sudah lama mendoakan seorang pasangan tak berapa lama kemudian Tuhan kasih, "Tuhan terima kasih. Dia baik, cakep dan rajin ibadah tapi Tuhan dia kurang tinggi. Udah gitu gendut lagi". Kan betul?? Itu baru sedikit dari berjuta-juta kalimat ---> "Makasih Tuhan........ TAPI....". :) walaupun begitu, TUHAN tetap tidak membalasnya. 
TUHAN tidak meminta kesuksesanmu, uangmu, kelebihanmu atau apapun. Dia tidak pernah meminta hal-hal yang tidak ada padamu APALAGI yang tidak kamu mampu! TUHAN tahu banget siapa kamu :) karena itu Dia hanya meminta apa yang ada padamu. Apapun itu, mau talenta sekecil apapun, kelemahan, sakit, hati yang patah, pekerjaan yang berantakan, iPad, handphone, laptop, uang apapun itu. TUHAN b…

Who am i - Casting Crowns

I love this song :')



Who am I, that the Lord of all the earth
Would care to know my name
Would care to feel my hurt.

Who am I, that the Bright and Morning Star
Would choose to light the way
For my ever wandering heart.

Not because of who I am
But because of what You've done
Not because of what I've done
But because of who You're

I am a flower quickly fading
Here today and gone tomorrow
A wave tossed in the ocean
A vapor in the wind
Still You hear me when I'm calling
Lord, You catch me when I'm falling
And You've told me who I am
I am Yours, I am Yours


Who am I, that the eyes that see my sin
Would look on me with love and watch me rise again.
Who am I, that the Voice that calmed the sea
Would call out through the rain
And calm the storm in me


not because of who I am
but because of what You done
not because of what I done
but because of who you are

I am the flower quickly fading
here today and gone tomorrow
a wave tossed in the ocean(ocean)
a vapor in the win…