Kamis, 14 Maret 2013

Nubuatan untuk Jogja, Kalimantan, Sulawesi dan Bali

Saya mohon maaf sebelumnya, tidak ingin menyinggung pihak manapun hanya ingin menyampaikan isi hati Tuhan untuk : Jogjakarta, Kalimantan, Sulawesi dan Bali.
Tuhan Yesus menyampaikan empat tempat ini harus segera berbalik dan bertobat!!! Tuhan tidak main-main dengan perkataanNya.  
Ini harus saya sampaikan karena ini perintahNya. Saya mendapat nubuatan ini saat saya berdoa malam di rumah saya dan dituntun postkan ini di blog karena saya tidak kenal siapapun di empat tempat ini.

Untuk para hamba Tuhan yang membaca ini boleh mendoakannya kembali karena Firman Tuhan "Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik" 1 Tesalonika 5:21.

Bertobatlah, sbab Kerajaan Allah sudah dekat!! 
Matius 3:2

 Terima kasih, Tuhan Yesus memberkati

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar