Minggu, 02 Maret 2014

Calon Penyihir yang bertemu Yesus

Kalau katanya kita anak Tuhan tapi kita masih percaya dengan zodiak/ astrologi/ ramalan bintang, tafsir mimpi, ahli membaca tangan, dukun, orang pintar, film horror apapun itu yang berhubungan dengan kuasa kegelapan, ada sesuatu yang salah dengan kepercayaan kita kepada TUHAN YESUS! Tuhan tidak main-main dengan orang yang berkecimpung di dunia okultisme ini. Tuhan sangat jijik dan orang yang melakukannya terkutuk! 

"Apabila engkau sudah masuk ke negeri yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, maka janganlah engkau belajar berlaku sesuai dengan kekejian yang dilakukan bangsa-bangsa itu. Di antaramu janganlah didapati seorang pun yang mempersembahkan anaknya laki-laki atau anaknya perempuan sebagai korban dalam api, [sebuah praktek sihir kuno], ataupun seorang yang menjadi petenung, seorang peramal, seorang penelaah, seorang penyihir, seorang pemantera, ataupun seorang yang bertanya kepada arwah atau kepada roh peramal atau yang meminta petunjuk kepada orang-orang mati. Sebab setiap orang yang melakukan hal-hal ini adalah kekejian bagi TUHAN, dan oleh karena kekejian-kekejian inilah TUHAN, Allahmu, menghalau mereka dari hadapanmu" Ulangan 18:9-12
Setelah baca ini mungkin sebagian ngomong, "Ah enggak kok. Cuma iseng-iseng doang, aku sih gak percaya cuma lihat gitu-gitu aja".  

Yakin?? yakin cuma iseng-iseng aja? YAKIN????

  Aku berasal dari keluarga yang bisa dibilang dari garis okultisme yang sangat kuat. Kakek dan nenek buyutku adalah Raja Tongging yang masih penyembah berhala (Sisingamangaraja) well, aku masih garis keturunan mereka yang ke lima :")
  Aku sudah melihat dan mendengar bahwa kakek dan nenekku kuat dalam perdukunan! mereka sangat berlimpah harta tapi semuanya dari hasil okultisme! kedua orangtuaku juga demikian, mereka percaya jimat-jimat, penjaga rumah yang diletakin di atas pintu-pintu, penjaga kebun yang berasal dari bayi yang katanya digoreng terus diperas jadi sampai minyak dan diletakin di kebun, aku lupa apa nama bataknya, terus susuk, pelaris, dukun bahkan semua jenis dukun udah di datangi! mulai dari cina, karo, batak toba, simalungun, nias, jawa, aceh apa aja deh! kalau mama lauren dan om dedy corbuzier itu tinggal sebelahan di sebelah rumahku, mungkin kami udah jadi keluarga karib kali ya atau malah aku dijodohin sama anak mereka! :")  and guess what! kami juga beragama Kristen tapi kenyataannya hanya status doang jadi agama tidaklah menyelamatkan! Itu hanya seperti topeng untuk menutupi perdukunan buat sebagian orang! 
   Sejak aku bayi aku sudah diserahkan dengan kuasa kegelapan. Dari bayi aku selalu sakit kejang-kejang sampai berumur 2 tahun. Sudah berobat kemana-mana tapi tidak sembuh akhirnya dibawa ke orang pintar dan dikasihlah ramuan-ramuan, dipijatlah, dimandiin kembang setiap bulan, dikasih minum-minum air mantera lalu akhirnya kejangku tidak pernah mengulang lagi. Herannya mereka itu berdoa! mereka bawa-bawa nama Tuhan Yesus dan malah ada yang ekstrim, pakai alkitab! HAHAHA
   Aku masih ingat, beberapa dukun penjual yang datang ke rumahku. Jual cincinlah, lukisan yang berisilah, jual pelindung rumahlah, terus siram garam di sekeliling rumah dan saat itu kami welcome aja karena menurutku itu udah biasa. Orangtuaku juga gak boleh dilangkahin sembarangan kalau kita lagi tiduran santai di lantai, saat itu aku heran... kenapa emang? masa langkahin kakinya sedikit aja gak bisa? ternyata ada jimat di pinggang orangtuaku bewarna kuning dan ada bantalan kecilnya.
   Dulu ibuku sering lakukan ritual-ritual setiap bulan purnama atau pada saat dan jam tertentu. Ibuku memakan bunga melati mentah-mentah dan bunga-bunga ntah apa aja itu dalam mangkok putih yang keramat dari keturunan nenek buyutku. Itu aku lihat langsung karena ibuku kadang mengajakku mengaduk-aduk ember yang berisi jeruk purut serta bunga-bunga tersebut. Waktu melakukannya beliau mengatakan bahwa ia juga berdoa sama Tuhan....! dan itu dilakukannya dengan sangat khusuk. Ia juga berkata kalau ia tidak melakukannya, nanti hantunya marah dan bisa terjadi hal-hal yang membahayakan keselamatan ibuku. Selain itu, ayahku juga punya cincin-cincin batu bewarna-warni yang katanya supaya sehat dan hiasan tapi ternyata 'berisi', supaya disegani orang, supaya orang gak berani melawan ayahku, supaya ayahku sehat dan aman-aman saja kemanapun. 
    Aku masih ingat, ibuku juga pernah membeli minyak bulu perindu dalam sebuah botol yang sangat kecil dan saat ibuku menyimpannya dalam laci tanpa sepengetahuannya aku mengambilnya dan membaca petunjuknya, seingatku seperti ini : pengunannya cukup seoles saja di tubuh atau di tubuh orang yang kita sukai! berguna untuk pelaris, pemanis, membuat orang yang kita cintai mengejar-ngejar kita. Aku teringat saat itu ada satu cowok yang kusukai sejak kelas 2 sampai kelas 3 SMP, aku mau mencobanya dengan mencuri minyak itu dari laci ibuku lalu ku oles ke tangan cowok itu and you know what, nothing happened! hahahaha! ibuku juga rajin bermain kartu tarot, kartu remi dan meramal semua nasib-nasib kami. Aku juga masih ingat, dimana aku mempelajari zodiac/ astrologi. Beli buku ahli mimpi, buku yoga, buku membaca karakter dari wajah, ahli membaca garis tangan... dan aku mempelajarinya dari ibuku. Ibuku ahlinya dalam bidang ini hahaha
   Aku masih ingat waktu orangtuaku membawaku ke tempat chinese dan bertemu guru disana. Mereka membeli kertas kuning, hijau dan merah bertuliskan huruf mandarin dengan tinta seperti darah dan membeli beberapa lidi-lidi merah untuk dibakar. Setiap pagi atau sore orangtuaku akan membakar lidinya di depan rumahku sambil mengucap ntah apa lalu kertas-kertas itu dibakar di dalam rumah atau di dalam sebuah gelas berisi air setelah itu beserta bakarannya diminum!! Mereka juga sangat marah kalau aku mengejek-ejek nama dukun di kuil itu. Kalau kami masuk kesana kami seperti mengendap-endap dan suara pelan-pelan.
    Aku penggemar film horror berat! Aku penakut setengah mati tapi penasaran setengah mati juga dengan filmnya. Semuanya aku koleksi mau dari zaman kuntilanak susanna sampai versi barat. Aku juga pernah terlibat permainan jelangkung dan mengikat perjanjian dengan iblis-iblis dalam permainan itu. Hati-hati dengan permainanmu, film yang kau tonton dan lagu-lagu yang kau dengarkan!
    Aku suka permainan sulap-sulap dan aku pernah diajarin temanku untuk bermain voodoo yaitu tingkat perdukunan yang paling tinggi di Afrika.
    Percaya dengan penjaga tubuh? beberapa dukun mengatakan bahwa aku dijagai oleh opungku. Ntah opung dari mana aja aku pun nggak ngerti. Kemana aku pergi, katanya aku dijagai. Saat itu aku merasa keren! Kalau ada yang macam-macam denganku, aku tinggal memanggil opungku itu dan aku meminta sesuatu terjadi atas orang yang kubenci itu dan kebanyakan terjadi. Aku seperti punya kekuatan yang supranatural. Kalau aku emosi, apapun bisa terjadi termasuk memecahkan kepala adekku yang laki-laki dengan sapu, bergulat dan membantingnya sampai terpental atau menghancurkan barang-barang yang disekitarku. Aku sangat-sangat pemarah dan meluap-luap. Semua kata-kata kotor (makian, kutukan) akan keluar seperti tsunami. Masih banyak lagi yang keluargaku lakukan sampai aku sudah lupa. Ingatlah, lalau kau terlibat okultisme, kau tidak akan pernah mengalami damai sejahtera selama hidupmu! karena kita telah membuka pintu-pintu kutukan dan sumpah serapah dalam hidup kita bahkan keturunan-keturunan kita dan Tuhan pun menyembunyikan wajahnya dari kita! Situasi keluargaku saat itu sangat kacau dan berantakan. Disini aku bukan mau mempermalukan keluargaku melainkan menelanjangi dosa itu sendiri! aku mau mempermalukan perbuatan iblis! 
    Sekarang, keluargaku sudah dipulihkan dan diselamatkan!!! Haleluya!! dan aku percaya pemulihan demi pemulihan akan terus terjadi sampai disempurnakan oleh Tuhan Yesus! Sekarang, bacaan dan tontonan keluargaku adalah alkitab dan chanel-chanel rohani. Setiap kali mengingat itu kami tertawa terbahak mengingat betapa bodohnya hal yang kami lakukan dulu. Dulunya keluargaku sangat okultisme sekarang orangtuaku berapi-api mengatakan Firman Tuhan jika ada orang yang memakai jimat, berobat dukun kampung dan lain-lain (mamaku bidan dan rumahku klinik). Aku sangat bersyukur kepada Tuhan Juruslamatku!! Yesus itu Tuhan yang hidup! agama kristen saja tidak cukup, kau harus punya hubungan pribadi dengan-Nya.
   Aku gak tahu ketika kau membaca ini apa kau mengerti, kita mempunyai pengalaman yang sama atau bahkan keluargamu terlibat lebih dalam lagi? APAPUN itu, tidak ada yang namanya kebetulan. Aku percaya Tuhan telah menuntunmu untuk membaca kesaksianku ini... jangan terlibat lagi!! SEGERA KELUAR dari sana!!!! itu sangat tolol dan berbahaya! kau menjual seluruh hidupmu pada kerajaan maut! Neraka adalah tempatmu!! Kau telah termakan tipu muslihat iblis!!! Aku bersaksi kepadamu, TIDAK ADA KEHIDUPAN DILUAR YESUS! TIDAK ADA PENJAGA DILUAR DARI YESUS! YESUSLAH PELINDUNG SEJATI! YESUS adalah JALAN KEBENARAN! Tidak ada harta sejati diluar Yesus! Tidak ada sukacita dan kegirangan diluar Yesus!! Yesus sudah mati di salib supaya aku dan kau hidup! Keselamatanmu dan semuanya yang kau butuhkan dikasih CUMA-CUMA tanpa bayaran atau tumbal apapun! tanpa harus melakukan ritual ini-itu setiap waktu tertentu supaya hidup tetap berjalan! JANGAN MAU DIBODOHI! kau ciptaan yang sempurna, mahakarya Allah yang ajaib! Kalau Yesus tidak selamatkan aku, aku pasti jadi orang yang terburuk versi diriku sendiri! Mungkin aku udah seakademi dengan Harry Potter dalam bukunya yang kesembilan kalau ada!
    Masih ada kesempatan untuk berbalik dari semua dosamu dan kembali kepada Tuhan Yesus! Iblis tidak pernah gratisan! dia mungkin memberimu kekayaan, semua yang dicari hawa nafsu dan kepuasanmu tapi setiap detik dia pun menghisap nyawamu! NYAWAMU, nyawa keluargamu adalah bayaran kekal! kau pikir tumbal-tumbalmu itu cukup untuk menggantikanmu? TIDAK! iblis tidak bodoh! ia sudah ada sejak bumi diciptakan 5000 tahun yang lalu! sadarlah dan bertobatlah! Carilah hamba Tuhan atau gereja yang melayanimu untuk kembali kepada Tuhan Yesus. Jadilah anak terang! RASAKAN SENDIRI, HIDUPMU TAKKAN PERNAH SAMA! Kiranya kesaksianku ini memberkatimu.

ini kesaksianku, apa kesaksianmu?
want to know more about Jesus? ask me! :)

GOD BLESS YOU!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar